Iklan

Iklan

Media Pewarta-Tambora Adakan Syukuran Di HUT PPWI Ke 13

01 Desember 2020, Desember 01, 2020 WIB Last Updated 2020-12-01T11:47:52Z
Tampak Tim Pewarta-tambora saat photo bersama Ketum PPWI, Wilson Lalengke

Gema-Jakarta, Jakarta—Pewarta Warga yang tergabung dalam DPC PPWI Kecamatan Tambora, Jakarta Barat menggelar syukuran HUT Ke-13 Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI), di Kantor Sekretariat PPWI Pusat, Slipi, Jakarta Barat, Minggu, 29 November 2020.

Acara HUT ke-13 PPWI digelar secara sederhana dan juga menerapkan Protokol Kesehatan. Turut hadir PPWI dari Lampung, dan PPWI dari masing-masing perwakilan DKI Jakarta.

Heri Tambora dari DPC PPWI Tambora dan juga CEO/ FOUNDER media online Pewarta-Tambora.com menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar sebagai bentuk rasa syukur atas HUT PPWI yang ke 13 tahun.

"Kami sepakat bersama rekan-rekan DPC PPWI Tambora untuk perayaan dan syukuran HUT PPWI ke 13 dilaksanakan di Kantor Sekretariat PPWI Pusat bersama Ketua Umum Bapak Wilson Lalengke," ujar Heri, Minggu (29/11/2020) kemarin.

"Kebetulan ada rekan-rekan dari PPWI Lampung dan masing-masing PPWI perwakilan dari DKI Jakarta hadir, jadi perayaan HUT ini semakin meriah dan penuh makna," tambah Heri.

Dalam kesempatan itu, Heri memberikan secara simbolis seragam Pewarta-Tambora.com kepada Ketua Umum PPWI Nasional.

"Selamat atas HUT PPWI ke 13. Dukungan, support dan arahan Ketua Umum PPWI selalu menjadi motivasi dan inspirasi," ucapnya.

Sementara itu, Wilson Lalengke selaku Ketua Umum PPWI mengapresiasi atas syukuran HUT PPWI ke 13 yang digelar di Kantor Sekretariat.

"Terima kasih atas kedatangan rekan-rekan dan juga perayaan HUT PPWI ini. Harapan kita kedepannya PPWI terus maju, PPWI tetap berkarya dan PPWI sukses slalu," tandasnya.(Dedy Rahman)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Media Pewarta-Tambora Adakan Syukuran Di HUT PPWI Ke 13

Terkini

Iklan