Iklan

Iklan

Heru Sutrianto.SE Dikukuhkan Sebagai Ketua Forum RT-RW Kecamatan Tambora Oleh Wakil Ketua Forum RT-RW Jak-Bar

29 Januari 2021, Januari 29, 2021 WIB Last Updated 2021-02-02T01:30:34Z
Tampak Heru Sutrianto sedang menerima bendera kepemimpinan forum RT-RW dari Ketua forum RT-RW Jakarta-Barat Arif Rahman

Gema Jakarta, Jakarta — Forum RT-RW Jakarta-Barat menghadiri Musyawarah Kecamatan (Muscam) Forum RT-RW Kecamatan Tambora ke 1, yang diadakan di Mall Season City Kelurahan Jembatan Besi, Tambora Jakarta Barat pada Kamis (28/1/2921) siang.


Para pengurus Forum RT-RW Jakarta-Barat sengaja diundang oleh Forum RT-RW Kecamatan Tambora, untuk menyaksikan acara ini, karena Muscam ini selain bertujuan untuk konsolidasi dan silaturahmi dan mempererat persaudaraan antar RT RW di Kecamatan Tambora, sekaligus untuk pemilihan Ketua Forum RT-RW Kecamatan Tambora.


Tampak Hadir Wakil Ketua Forum RT-RW Jakarta-Barat, Arif Rahman SH, didampingi Sekretaris, Irwan Gunawan SE, Ketua Koperasi SBMB, Kamarudin, serta para pengurus lainnya seperti, Amirullah, Nurhadi Prayitno, Didi Mawardi, H Muhayat dan Kabid Humas Forum RT-RW Jakarta-Barat, Zanata.


Wakil Ketua Forum RT-RW Jakarta-Barat, Arif Rahman SH, menyampaikan pesan dari Ketua forum RT-RW Jakarta-Barat, Casli Sutisna yang tidak dapat hadir, karena keadaan beliau yang sedang sakit.


"Kami sangat mengapresiasi kinerja rekan rekan RT RW Kecamatan Tambora, yang telah mengadakan Muscam ini, untuk memilih Ketua Forum RT-RW Kecamatan Tambora, dan kami juga bangga pada rekan RT RW disini, karena diantara RT RW Kecamatan, hanya Kecamatan Tambora lah yang paling banyak, aktif di segala kegiatan yang kami adakan", ungkap Arif Rahman dalam sambutannya.





Sementara itu pemilihan yang disepakati secara aklamasi ini, para perwakilan RT RW yang hadir menunjuk Heru Sutrianto SE Ketua RW 09 Kelurahan Angke untuk mengemban tugas sebagai Ketua Forum RT-RW Kecamatan Tambora untuk tiga tahun kedepan.


Dalam sambutan pertamanya setelah dikukuhkan oleh Wakil Ketua Forum RT-RW Jakarta-Barat, Arif Rahman.SH, Ketua terpilih Heru Sutrianto.SE berharap agar para Ketua RT RW yang ada di Kecamatan Tambora untuk menjadi anggota Forum RT-RW Kecamatan Tambora.


"Saya mohon dukungan dan kerjasamanya, karena tampa rekan rekan juga saya tidak dapat menjalankan tugas mulia ini", kata Heru.


Setelah terbentuk para pengurus, Heru Sutrianto dalam programnya, akan menyambangi sebelas Kelurahan di Kecamatan Tambora untuk  mensosialisasikan Forum RT-RW ini.

Ref: Yoes





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Heru Sutrianto.SE Dikukuhkan Sebagai Ketua Forum RT-RW Kecamatan Tambora Oleh Wakil Ketua Forum RT-RW Jak-Bar

Terkini

Iklan