Iklan

Iklan

Lurah Pekojan Mengapresiasi Giat Yang Dilakukan RW.07 Dan Primas Indonesia Rescue

03 Januari 2021, Januari 03, 2021 WIB Last Updated 2021-01-03T13:19:31Z

Gema Jakarta, Jakarta — Meningkatnya pasien positif Covid-19 di DKI Jakarta akhir akhir ini menjadi momok yang menakutkan bagi kita semua, di tambah dengan datangnya musim penghujan, maka virus Demam Berdarah Dengue (DBD) dapat dipastikan akan ada, apalagi di pemukiman padat penduduk, seperti di Kelurahan Pekojan, salah satu wilayah yang ada di Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Untuk itu pengurus RW.07 Kelurahan Pekojan bekerja sama dengan relawan Primas Indonesia Rescue mengadakan penyemprotan cairan Disinfektan dan pengasapan (Fogging) masal pada wilayah tersebut pada Minggu ( 3/1/21) pagi.

Hadir dalam giat tersebut Lurah Pekojan, Saeful puad, Ketua RW 07, Khatib, Ketua PPSU Kelurahan Pekojan, Roni, LMK 07, LMK 08, Sekjen Primas Indonesia Rescue, Dikky Triantono, para Ketua RT dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Saeful Puad mengapresiasi dan mensuport kegiatan tersebut, yang dilakukan oleh pengurus RW 07 dan jajarannya yang bekerjasama dengan Relawan Primas Indonesia Rescue.

" Kami apresiasi dan mensuport kegiatan ini, dengan adanya giat ini akan menjadi pengalaman buat RW lainnya yang terpapar Covid-19, apalagi RW 07 merupakan pemukiman padat penduduk, dengan Steakholder yang ada, dari RW 01 sampai dengan RW 012, kita akan selalu sigap dalam membantu penanganan musibah penyakit dan bencana," ungkap Saeful Puad dalam sambutannya.

Beliau juga mengucapkan terimakasih pada relawan Primas Indonesia Rescue khususnya, dan semua pihak yang telah membantu dalam membantu giat diwilayah Pekojan, dalam pencegahan wabah virus Covid-19 maupun virus DBD.


Sementara itu Sekjen Primas Indonesia Rescue Dikky Triantono menjelaskan, selain
melakukan penyemprotan dan Fogging, beliau juga menawarkan pengadaan perahu karet dan segala bentuk kebutuhan di musim penghujan ini.

"Selain penyemprotan dan Fogging, kami juga menyediakan perahu karet untuk mengevakuasi warga yang terkena banjir, di mana banjir selalu mengintai di musim hujan seperti ini," jelas Dikky Triantono mengakhiri.
(Ajis/Budi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lurah Pekojan Mengapresiasi Giat Yang Dilakukan RW.07 Dan Primas Indonesia Rescue

Terkini

Iklan