Iklan

Iklan

Ormas "SKT FORPETAB" Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran di RW 08 Kalianyar

28 Februari 2021, Februari 28, 2021 WIB Last Updated 2021-02-28T10:57:40Z
Tampak Ketua RW 08 Sugianto ( berjaket hijau) didampingi Ketua Umum SKT FORPETAB Peri Riyan (kelima dari kanan) didampingi Kabid Sosial, Yustrisna (kelima dari kiri)

Gema Jakarta, Jakarta — Semangat Kebangkitan Tambora (SKT) Ormas yang lahir terinspirasi dari Forum Pemuda Tambora Bersatu (FORPETAB) menyerahkan bantuan donasi pada korban kebakaran di RW 08 Kelurahan Kalianyar, Tambora Jakarta Barat, Minggu (28/02/2021).

Ormas yang di Komandoi oleh Peri Riyan ini menyerahkan 25 sak semen hasil donasi yang berasal dari swadaya masyarakat dan anggota SKT FORPETAB, dan diterima langsung oleh Sugianto Ketua RW 08 Kalianyar.

Peri Riyan berharap bantuan ini jangan dilihat dari jumlahnya dan juga dapat meringankan beban pada warga korban kebakaran.
"Bantuan ini adalah bentuk kepedulian para pemuda Tambora terhadap wilayah yang terkena musibah", Ungkap Peri.



Sementara itu masih ditempat yang sama, Ketua RW 08, Sugianto, mengucapkan terimakasih pada Ormas SKT FORPETAB, yang telah membantu wilayah RW 08 yang mengalami musibah kebakaran pada Rabu (17/02/2021) lalu.
" Semoga apa yang diberikan oleh teman SKT FORPETAB bermanfaat bagi warga kami, dan untuk teman teman semua semoga mendapatkan balasan dari Allah SWT", Kata Sugianto.(yus)







Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ormas "SKT FORPETAB" Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran di RW 08 Kalianyar

Terkini

Iklan