Iklan

Iklan

Ketum SIGAB : Semoga Tim Ukar dan Yeyen Menjadi Penambah Semangat

04 Maret 2021, Maret 04, 2021 WIB Last Updated 2021-03-04T06:01:06Z
Penasehat SIGAB R. Napitupulu (Ketiga dari kanan), Bang Ukar (Keempat dari kanan), Yeyen (Kelima dari Kanan) Ketum SIGAB bunayah (Keenam dari Kanan), Kamis (4/3/2021)

Gema Jakarta, JAKARTA - Belum lama ini tim Bang Ukar dan Bunda Yeyen bersama rombongannya melakukan silaturahmi ke tempat kediaman Ketua Umum Sosialisasi Indonesia Garda Anak Bangsa (SIGAB) Bunayah, bertempat di Utama Sakti V, Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (4/3/2021) pagi.

Bang Ukar yang didampingi Nurhayati atau biasa disapa Yeyen selain bersilaturahmi juga menyatakan dirinya untuk kembali bergabung bersama Lembaga SIGAB yang saat ini masih di komandoi Bunayah.

Ditempat sama, Ketua Umum SIGAB Bunayah, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada rekan-rekan yang sudah menyempatkan hadir bersilaturahmi dan berkeinginan untuk bisa bergabung kembali dengan SIGAB.

"Pada intinya Lembaga SIGAB selalu terbuka untuk siapapun yang ingin bergabung, dan saya selalu mengingatkan teman-teman untuk bisa sama-sama saling menjaga nama baik," ujar Bunayah kepada Media ini. 

Bunayah juga menekankan, agar rekan-rekan yang ingin bergabung di SIGAB, diusahakan dan diupayakan harus sudah tidak lagi bergabung pada tempat lain. 

"Saya mau teman-teman yang bergabung itu sedang tidak bertugas ditempat lain, jika keluar, keluarlah dengan baik-baik, dan tetap jalin silaturhami dengan baik," ungkap Bunayah dihadapan para Relawan.

Dikesempatannya, Sekjen SIGAB Heri Bungsu menyampaikan agar teman-teman di SIGAB untuk selalu semangat, saling koordinasi, solideritas dan berupaya menjaga nama baik masing-masing maupun Lembaga. 

"Saya yakin dan percaya jika teman-teman yang bergabung di SIGAB akan selalu taat dan mematuhi apa yang menjadi ketentuan dan ketetapan yang sudah dibuat Lembaga SIGAB," ucapnya. 

Hingga berita ini diturukan, pertemuan silaturahmi antara Ketua Umum dan Relawan yang dibalut dengan kekeluargaan, sesekali diselimuti candaan dan gurauan bersama tim Ukar dan Yeyen dengan diakhiri swa foto bersama. (ril) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketum SIGAB : Semoga Tim Ukar dan Yeyen Menjadi Penambah Semangat

Terkini

Iklan