Iklan

Iklan

Tim Ancemon Kunjungi Kediaman Calon Kepala Desa Sukamekar

21 Maret 2021, Maret 21, 2021 WIB Last Updated 2021-03-21T02:10:57Z

Gema Jakarta, KARAWANG - "Hayu urang beberes anu teu can beres, yang tepat pilih kang dayat No. 2" demikian jargon Dayat Sukanda yang kini tengah maju sebagai calon Kepala Desa Sukamekar, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang Periode 2021 - 2027.

Dikesempatan itu pula, Tim Ancemon (Jakarta) berkunjung silaturahmi ke rumah Kediaman Dayat Sukanda Calon Kepala Desa Sukamekar, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Minggu (21/3/2021).




Dayat Sukanda yang merupakan calon Kepala Desa Sukamekar, dengan nomor urut 2 setelah Kades Sukarya (Incumbent) merupakan salah satu calon yang saat ini mendapat banyak dukungan dari para tokoh masyarakat.

Pantauan media ini, tampak terlihat sosok Dayat Sukanda yang begitu santun serta lebih banyak tersenyum disaat kehadiran tim Ancemon mendatangi rumah kediamannya.




Meskipun demikian, Tim Ancemon yang di Komandoi Budiyanto meyakini, jika Dayat Sukanda akan memenangkan pemilihan Kepala Desa Sukamekar. 

"Kita do'a kan saja bersama-sama, semoga apa yang menjadi harapan kita agar Dayat Sukanda kelak terpilih dengan perolehan suara yang memuaskan, Aamiin" pungkas Budiyanto (tim)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Ancemon Kunjungi Kediaman Calon Kepala Desa Sukamekar

Terkini

Iklan