Iklan

Iklan

Sekjen DPP LSM SIGAB Ucapkan Selamat Hari Paskah

02 April 2021, April 02, 2021 WIB Last Updated 2021-04-02T14:03:10Z

Gema Jakarta, JAKARTA - Sekretaris Jendral Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Sosialisasi Indonesia Garda Anak Bangsa (SIGAB) mewakili Ketua Umum SIGAB menyampaikan ucapan selamat hari Paskah yang jatuh tepat pada Minggu, 4 April 2021.

"Kami mewakili Ketua Umum Lembaga SIGAB, menyampaikan selamat menjalankan Ibadat Jumat Agung kepada umat Katolik di Ibu Kota. Ibadat Jumat Agung menjadi rangkaian dalam perayaan Tri Hari Suci Paskah bagi umat Katolik." ujarnya kepada Media ini, Jumat (2/4/2021)

"Kita meyakini, bahwa rangkaian perayaan Tri Hari Suci Paskah di Ibu Kota Jakarta Khususnya, insya Allah akan berlangsung dengan kondusif dan lancar," tambah Sekjen DPP LSM SIGAB, Heri Bungsu. 

Dikatakan Heri, sebagaimana pelaksanaan Paskah tahun ini, Polda Metro Jaya telah mengerahkan 5.590 personil gabungan untuk mengamankan sebanyak 833 gereja menjelang perayaan Jumat Agung atau Paskah di Wilayah DKI Jakarta. 

"Tentunya kita sebagai sesama anak bangsa, berharap bersama-sama untuk dapat saling memberikan kenyamanan diantara sesama, terlebih bagi saudara kita yang menjalankan perayaan Paskah," jelasnya.

Lembaga SIGAB yang konsen atau fokus pada giat sosialnya, berupaya untuk tetap mendukung apabila diperlukan dalam konteks kegiatan-kegiatan yang bernuansa sosial.

"Kami bersama struktur kepengurusan LSM SIGAB yang baru saja mendapati mandat dari Ketua Umum, tentunya akan berupaya semaksimal mungkin hadir dalam setiap kegiatan bernuansa sosialnya,"pungkasnya. (ril) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekjen DPP LSM SIGAB Ucapkan Selamat Hari Paskah

Terkini

Iklan