Iklan

Pasca Idul Fitri 1442.H, SKT FORPETAB Bersilaturahmi Pada Korkel Kalianyar

29 Mei 2021, Mei 29, 2021 WIB Last Updated 2021-05-29T00:28:34Z

News GemaJakarta, Jakarta — Silaturahmi merupakan salah satu amalan umat muslim untuk menyambung tali persaudaraan. Silaturahmi dapat kita lakukan kapan saja, namun amalan ini menjadi salah satu agenda utama saat momen pasca hari raya Idul Fitri atau Lebaran.

Seperti yang dilakukan oleh Ketua Umum Ormas Semangat Kebangkitan Tambora (SKT) FORPETAB, Peri Riyan mengajak para anggotanya untuk berkunjung ke setiap Kordinator Kelurahan (Korkel) yang ada di Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Seperti ungkapan Peri Riyan di salah satu Channel YouTube (YT Channel), banyak manfaat yang didapat, apabila kita selalu bersilaturahmi, dua diantaranya adalah memperpanjang umur dan dimudahkan rejekinya.


Pada kesempatan Rabu (28/5/21) malam, Peri Riyan yang didampingi oleh Wakil Ketua, Erwin Effendi dan Sekretarisnya, Achmad Suhaeri serta anggota lainnya mengunjungi Korkel Kalianyar, untuk bersilaturahmi sekaligus halal bihalal pasca Idul Fitri 1442.H.

Kedatangan rombongan SKT FORPETAB disambut langsung oleh Ketua Korkel Kalianyar, Jajang Iskandar dan Dewan pengawas, Mus Aryanto serta para anggota yang berdomisili di Kalianyar.

Dalam acara silaturahmi tersebut Peri Riyan berpesan pada anggotanya, agar dapat mengangkat marwah wilayah Tambora khususnya dan umumnya untuk DKI Jakarta.
"Ormas kita ini adalah Ormas milenial, Ormas tampa kekerasan, kita harus bisa memecahkan masalah tampa masalah", Ungkap Peri Riyan.

Beliau juga menjelaskan pada para anggota SKT FORPETAB, bahwa para pengurus bukan tidak mau untuk membuat acara halalbihalal secara keseluruhan pasca Idul Fitri ini, seiring dengan pertimbangan menyikapi  wabah Covid-19 ini dan masih berlakukannya masa PPKM.

"Biarlah kami yang mengunjungi para Korkel, agar tidak menimbulkan Kerumunan terlalu banyak", jelas Peri Riyan mengakhiri.(yus)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pasca Idul Fitri 1442.H, SKT FORPETAB Bersilaturahmi Pada Korkel Kalianyar

Terkini

Iklan