Iklan

Dalam Rangka Penguatan Struktur Pengurus PAC, DPC PPBNI Satria Banten Jak-Bar Gelar Rakor

17 Juni 2021, Juni 17, 2021 WIB Last Updated 2021-06-17T16:46:11Z

Gema Jakarta, Jakarta — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPBNI Satria Banten Jakarta Barat, adakan rapat kordinasi (Rakor) dengan para pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Jakarta Barat yang digelar depan halaman sekretariat Kantor DPC, jln Stasiun Angke, Kamis (17/06/21). 

Tujuan dari Rakor ini adalah untuk penguatan struktur PAC se Jak-Bar, terutama para Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB), serta wacana untuk pemberian Surat Keputusan (SK) yang akan diberikan oleh Ketua DPC, Olon Sahara, pada pengurus PAC.

Selain membahas tentang SK, dalam Rakor tersebut, membahas tentang Kartu Tanda Anggota (KTA) Satria Banten yang akan di keluarkan oleh DPC.

Menurut Sekretaris DPC Jak-Bar, Uje menjelaskan, untuk mekanisme pembuatan KTA Ranting, akan diserahkan pada PAC masing-masing.

Hadir dalam giat tersebut, Wakil Ketua DPC Tatang, Sekretaris, Uje, Bendahara, Mansyur, sedangkan untuk para Pengurus PAC, hadir Ketua PAC Tambora, Samsudin/Acel, Ketua PAC Grogol Petamburan, Mumu, Ketua PAC Cengkareng, Nandu, Ketua PAC Kalideres Arief, Ketua PAC Tamansari, H.Jamri, dan Ketua PAC Kembangan, Marsa.

Dalam kesempatan itu juga, Uje menyampaikan permohonan maaf dari Ketua DPC Jak-bar, Olon Sahara, beliau tidak dapat menghadiri dalam Rakor ini, dikarenakan ada pekerjaan yang tidak dapat ditinggalkan, dan hasil daripada Rakor ini akan dibahas dalam Rakor pengurus DPC.(yus)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dalam Rangka Penguatan Struktur Pengurus PAC, DPC PPBNI Satria Banten Jak-Bar Gelar Rakor

Terkini

Iklan