Iklan

Iklan

Tokoh Pemuda Tambora Apresiasi Sudinhub Jak-Bar, Terkait Penertiban Parli di Seasons City

10 Juni 2021, Juni 10, 2021 WIB Last Updated 2021-06-10T05:21:17Z

Gema Jakarta, Jakarta — Penertiban parkir liar di kawasan Mall Season City di Jalan Dr. Latumenten, Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, oleh Tim Lintas Jaya dari Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat bersama TNI dan Polri mendapatkan sorotan positif dari masyarakat.

Salah satunya dari Mincha selaku Panglima Forum Pemuda Tambora Bersatu (FORPETAB) yang sangat mengapresaisi langkah cepat keluhan dari warga.

"Apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada petugas Sudinhub Jakarta Barat bersama jajaran TNI dan Polri yang bertindak tegas terhadap parkir liar di Season City," ujar Mincha kepada wartawan, Rabu (9/6/2021) malam.

Mincha menjelaskan, parkir liar di kawasan tersebut dinilai sangat mengganggu ketertiban umum. Selain menimbulkan kemacetan, tak jarang warga mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan oleh petugas parkir yang diduga mematok tarif parkir fantastis.

"Selain bikin bikin kemacetan, parkir liar yang dikoordinir beberapa oknum-oknum wilayah ini seringkali bikin macet. Ada dugaan bahwa mereka sering mematok tarif parkir di luar nalar," ucap Mincha.

Untuk itu, Mincha berharap kepada Sudin Perhubungan Jakarta Barat bersama jajarannya untuk terus memberantas parkir liar yang ada di wilayah Kecamatan Tambora sampai ke akar-akarnya, agar ketertiban umum serta pemandangan dapat terjaga.

"Kita semua sebagai Pemuda Tambora berharap kepada aparat untuk memberantas parkir liar di Tambora ini sampai ke akar-akarnya. Petugas jangan hanya anget-anget tahi ayam saja, pas rame diberitakan mereka rutin oprasi, nanti setelah sepi dari pemberitaan parkir liar menjamur lagi," cetusnya.(rill/yus)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tokoh Pemuda Tambora Apresiasi Sudinhub Jak-Bar, Terkait Penertiban Parli di Seasons City

Terkini

Iklan