Iklan

Dandim 1016/Plk Dampingi Danrem 192/Pjg, Salurkan Bansos Kepada Warga Terdampak Covid-19

27 Juli 2021, Juli 27, 2021 WIB Last Updated 2021-07-27T12:09:37Z

Gema Jakarta, Palangka Raya - Komandan Kodim (Dandim) 1016/Plk Kolonel Inf Rofiq Yusuf mendampingi Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto dalam kegiatan Bakti Sosial Korem 102/Pjg bersama Persit KCK Koorcab Rem 102 yang diselenggarakan di pelabuhan rambang, kelurahan pahandut, palangkaraya, selasa (27/7/2021).

Kegiatan itu di tujukan kepada warga sekitar wilayah pelabuhan rambang yang tidak mampu, khususnya para lansia dan ibu - ibu yang memiliki balita.

Danrem dalam sambutannya mengatakan, dengan meningkatnya angka lonjakan positif Covid 19 di Kalteng khususnya Palangkaraya kita jangan kendor untuk tetap terus melaksanakan protokol kesehatan, ucapnya.

Ia menyarankan apabila ada salah satu anggota keluarga yang positif Covid 19 agar melaksanakan isolasi di Rumah Sakit jangan Isolasi di rumah dan berkumpul dengan keluarga yang lain, tambahnya.

Setelah menyampaikan arahannya, Danrem bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 di dampingi Kasrem dan Dandim secara simbolis memberikan tali asih berupa bingkisan paket sembako kepada warga setempat yang terdampak Covid 19.

Sementara itu Dandim Kolonel Inf Rofiq Yusuf menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk nyata TNI AD ikut peduli terhadap masyarakat yang terdampak ekonomi akibat covid 19.

"Bakti Sosial Bapak Danrem beserta ibu ini merupakan langkah nyata TNI AD ikut berperan aktif dalam penanggulangan Covid 19, dengan menyalurkan Bansos kepada warga yang membutuhkan," kata Dandim.

Selanjutnya, melalui Babinsa Pahandut Serma Yulianto penyaluran bantuan di distribusikan secara door to door kepada warga yang tidak bisa hadir dalam acara tersebut. (Pendim 1016/Plk)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 1016/Plk Dampingi Danrem 192/Pjg, Salurkan Bansos Kepada Warga Terdampak Covid-19

Terkini

Iklan