Iklan

DPC PPBNI Jakarta Barat Serahkan SK Kepengurusan DPAC PPBNI Cengkareng

01 Juli 2021, Juli 01, 2021 WIB Last Updated 2021-07-01T16:38:09Z

Gema Jakarta, JAKARTA - Penyerahan SK DPAC PPBNI Satria Banten Kecamatan Cengkareng oleh Wakil Ketua 1 DPC PPBNI Jakarta Barat H. Tatang Mandala di Kantor DPC PPBNI (Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia) berjalan penuh dengan khidmad dan mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes).

Dalam Acara Penyerahan SK (Surat Keputusan) langsung dilakukan oleh Wakil Ketua 1 DPC PPBNI Satria Banten H. Tatang Mandala yang diterima oleh Sekretaris DPAC PPBNI Cengkareng, Iin Topandi dengan disaksikan Sekretaris DPC PPBNI Uje, Dansatgas DPC, dan jajaran DPC serta DPAC Cengkareng.

"Dengan pemberian SK ini, maka Kepengursan DPAC Kecamatan Cengkareng dinyatakan sah dan resmi kepengurusan DPAC PPBNI Satria Banten Kecamatan Cengkareng Periode 2021-2026," ujar Wakil Sekretaris 2 DPC PPBNI, Budiyanto, Kamis (1/7/2021) malam.

"Semoga ormas PPBNI khususnya di Kecamatan Cengkareng dapat berkembang dengan baik dan dapat bermanfaat untuk masyarakat dan dalam setiap kegiatan yang positif," ungkap Abah Budi.

"Kita berharap kepengurusan DPAC PPBNI Kecamatan Cengkareng dapat menjalankan roda organisasi dengan amanah dan upayakan untuk tetap menjalin komunikasi dan bersinergi dengan Muspika Kecamatan Cengkareng dan para tokoh yang berada di Kecamatan Cengkareng," pungkasnya. (rls)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPC PPBNI Jakarta Barat Serahkan SK Kepengurusan DPAC PPBNI Cengkareng

Terkini

Iklan