Iklan

Polsek Tambelang Gelar Operasi Simpatik Pembagian Bansos Pada PKL

27 Juli 2021, Juli 27, 2021 WIB Last Updated 2021-07-27T05:50:16Z

Gema Jakarta, Bekasi—Personil Polsek Tambelan, Polres Metro Bekasi menjalankan Oprasi Simpatik Penyaluran Sembako di masa PPKM Darurat Level 4 kepada pedagang Kaki Lima di wilkum Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi, Senin (26/7/2021).

Oprasi Pembagian sembako yang dipimpin oleh Padal/Kanit Binmas  Ipda Wariyanto ini berlangsung di Jalan Raya Tambelang sekitaran Tugu Tani, DesaSukarapih, Kecamatan Tambelang dan Jalan Raya Sukaraja Kampung Petecina, Desa Sukaraja, Kecamatan Tambelang.

Kapolsek Tambelang, Polres Metro Bekasi, AKP. Miken Fendriyati, SH, MH, melalui Kanit Binmas  Ipda Wariyanto menegaskan Oprasi ini bertujuan untuk membantu masyarakat korban pandemi  Covid-19. 

“Kegiatan ini wujud peduli untuk warga masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi akibat Covid 19 ini. Sasarannya pedagang kaki lima, karena mereka itu menjadi salah satu bagian yang sangat merasakan dampak Covid-19 ini apalagi dengan penerapan PPKM level 4 ini,” jelas Wariyanto.

Lebih lanjut Wariyanto menegaskan pada kesempatan tersebut juga pihaknya melakukan pengawasan terhadap  penegakan dan pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid 19 sebagaimana yang diintruksikan oleh dalam surat keputusan Plt Bupati Bekasi.

“Kami sekaligus melakukan sosialisasi dan pengawasan Protokol Kesehatan Covid 19 Level 4 sebagaimana diinstruksi Mendagri Nomor 22 Tahun 2021 tentang PPKM Level 4. Covid-19 di wilayah Jawa dan Bali, dan Instruksi Bupati Bekasi Nomor 15 Tahun 2021 tentang PPKM Level 4 Covid-19 di Kabupaten Bekasi, Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi,” tegasnya.

Adpun Kanit Binmas Ipda Wariyanto dalam kegiatan ini didamping oleh Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Hendra Darmadi dan Anggota Intelkam Bripka Deny S.(tim/yus)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Tambelang Gelar Operasi Simpatik Pembagian Bansos Pada PKL

Terkini

Iklan