Iklan

Iklan

Somali Ucapkan Terimakasih Pada RS PON, Yang Telah Berhasil Mengangkat Tumor di Kepala Istrinya

11 Juli 2021, Juli 11, 2021 WIB Last Updated 2021-07-11T08:33:32Z

Gema Jakarta, Jakarta — Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON) menjadi rumah sakit rujukan utama pasien gangguan saraf, terutama stroke. Rumah Sakit ini terbilang cukup lengkap, baik dari sarana maupun prasarananya.

Seperti yang diungkapkan, Somali (48), salah satu pasien yang pernah merasakan pelayanan RS.PON, untuk kali kedua, istrinya, Maryani (45) menjalani Operasi di Rumah Sakit tersebut, akibat adanya tumor di kepalanya.

Maryani masuk Rumah Sakit pada Senin (5/7/21) lalu, untuk menjalani operasi pengangkatan tumor di kepalanya, sedangkan tindakan operasi dilakukan pada Rabu (7/7).

Menurut Somali, pada awak Media mengungkapkan, terimakasih pada para dokter, perawat dan pekerja RS PON yang telah melayani dan merawat istrinya dengan setulus hati.

Inilah ungkapan dari Somali yang juga anggota forum RT-RW Jakarta-Barat:

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh, Bismillaah Walhamdulillah, terimakasih Ya ALLAH, sang pemilik segala Isi dunia, terimakasih keluarga, terimakasih para saudara, terimakasih teman, terimakasih juga buat Dr Ryan SpBs (ahli bedah syaraf), terimakasih pada dr Viola SpS (ahli bedah syaraf), terimakasih Suster dan segenap Cru RS PON Cawang" Ungkap Somali

 Beliau juga menjelaskan, kondisi Istrinya sekarang, Maryani binti Umar sudah sembuh dari tumor otak nya.
 
"Saya hanya mampu membalas kebaikan kalian para dokter dan suster RS PON lewat doa, semoga Allah berikan kesehatan dan keselamatan buat kalian semua yang sudah berperan dalam kesembuhan istri saya", harap Somali.(yus)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Somali Ucapkan Terimakasih Pada RS PON, Yang Telah Berhasil Mengangkat Tumor di Kepala Istrinya

Terkini

Iklan