Iklan

Sosialisasi PPKM Babinsa Pekojan Bersama Petugas Gabungan Bagikan Masker

07 Juli 2021, Juli 07, 2021 WIB Last Updated 2021-07-07T13:33:42Z

Gema Jakarta, Jakarta — Babinsa Koramil 02/TB Serda Tri Nurhadi bersama BKO Yon Kav 9/SDK, Polsek Tambora, Pol PP,Dishub dan Damkar melaksanakan kegiatan PPKM kepada warga masyarakat di Jalan Pengukiran 111 RW 02/001, Kelurahan pekojan Kecamatan Tambora Jakarta Barat.Rabu (7/7)

Serda Tri Nurhasan mengatakan bahwa, kegiatan PPKM ini untuk mendisiplinkan warga agar tetap mentaati Protokol Kesehatan seperti menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan selalu memakai masker guna membiasakan untuk beradaptasi kebiasaan baru, "Terangnya

Dalam kegiatan PPKM tersebut Babinsa bersama petugas gabungan membagikan 200 masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker serta menyampaikan arti pentingnya PPKM kepada masyarakat.

Sementara itu Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan, PPKM merupakan upaya pemerintah dalam membatasi mobilitas masyarakat. Tujuannya, mengurangi potensi penularan virus Corona yang dapat terjadi. Terutama kerumunan warga yang berpotensi adanya penyebaran Covid-19.

“Kegiatan PPKM yang sudah berjalan ini untuk menghimbau warga agar tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, khususnya di wilayah binaan Koramil 02/TB, dengan harapan bisa meminimalisir penyebaran Covid 19, "tutup Danramil Kapten Arja.
( Smbr: Koramil 02/Tb ).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sosialisasi PPKM Babinsa Pekojan Bersama Petugas Gabungan Bagikan Masker

Terkini

Iklan