Iklan

Tim PPKM Kelurahan Panarung Bagikan Nasi Kotak dan Masker Kepada Pedagang Pasar Dadakan

29 Juli 2021, Juli 29, 2021 WIB Last Updated 2021-07-29T16:26:56Z

Gema Jakarta, Palangka Raya - Babinsa Koramil 1016-01/Pahandut Serma Saulus Hasibuan bersama Lurah dan Tim PPKM Kelurahan Panarung melakukan pemantauan bagi para pedagang pasar dadakan di jalan Damang Batu, Kelurahan Panarung, Palangka Raya, Kamis (29/7/21).

Kegiatan tersebut dalam rangka mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa disiplin terhadap penerapan protokol kesehatan guna mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Babinsa bersama petugas PPKM, secara terus menerus akan menghimbau masyarakat termasuk pedagang dan pengunjung pasar agar senantiasa disiplin menjalankan protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah.

“Kami tekankan aktifitas jual beli warga dipasar ini agar selalu mentaati aturan  prokes covid 19,” tutur Serma Saulus Hasibuan.

Dalam kegiatan penegakan protokol kesehatan tersebut, petugas secara humanis membagikan masker serta nasi kotak kepada para pedagang.

“Demikian itu merupakan peran serta kita dan bentuk kepedulian Petugas PPKM melawan dan menekan angka penyebaran virus corona dalam wilayah.” Ujar Serma Saulus Hasibuan

Sementara itu, Lurah Panarung Evi Kahayanti juga meminta agar pedagang dan pembeli di pasar dadakan, tetap waspada, jaga kesehatan, makan makanan yang bergizi, tetap berdoa semoga wabah virus ini segera berlalu dan kita bisa hidup tenang seperti belum adanya pandemi ini. Tutupnya. (Pendim 1016/Plk)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim PPKM Kelurahan Panarung Bagikan Nasi Kotak dan Masker Kepada Pedagang Pasar Dadakan

Terkini

Iklan