Iklan

Wujud Solidaritas Sesama Ojol, Komunitas Tamber Galang Dana

13 Juli 2021, Juli 13, 2021 WIB Last Updated 2021-07-13T15:29:18Z
 Poto: Patra TV

Gema Jakarta, Jakarta — Peristiwa penganiayaan yang dialami seorang Driver ojek online (ojol) di kawasan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, Pada Sabtu (10/7/2021) lalu, mendapat simpatik dari para Komunitas Ojol, salah satunya dari komunitas Ojol Tambora  bersatu (TAMBER) yang dikomandoi Oleh Sabeno, yang akrab disapa Ayah Beno.

  Sabeno salah satu tokoh Ojol menjelaskan pada awak Media, Selasa (13/7/21), bahwa komunitas TAMBER, yang menaungi 15 Komunitas Ojol ini, akan mengadakan penggalangan dana untuk membantu rekan Ojol (Amsori) yang terluka diduga akibat dianiaya orang tidak dikenal, yang sekarang sedang dirawat di RSCM.


Sementara itu Ayah Me, yang juga tokoh Ojol, dalam videonya yang berdurasi sikitar 5 menit, mengajak semua komunitas Ojol ataupun Single Partner, untuk membantu rekan Ojol yang dianiaya orang tidak dikenal itu.

" Kami berharap dengan sangat, apapun komunitas teman teman, mari kita adakan penggalangan dana, untuk membuat Donasi yang nantinya kita akan serahkan pada rekan kita yang masih terbaring di RSCM", ungkap Ayah Me.(Yus)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wujud Solidaritas Sesama Ojol, Komunitas Tamber Galang Dana

Terkini

Iklan