Iklan

Diduga Tersengat Listrik, Seorang Warga dan Empat Kerbau Tewas di Area Persawahan

21 Agustus 2021, Agustus 21, 2021 WIB Last Updated 2021-08-21T14:49:08Z

Gema Jakarta, Lebak — Seorang warga dan empat kerbau tewas di area persawahan Desa panyaungan Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak, Banten. Berdasarkan informasi yang dihimpun, diduga seorang warga yang tengah menggembala dan 4 kerbaunya tewas akibat tersengat aliran listrik.

Aliran listrik tersebut diduga dari kabel tegangan menengah yang menjuntai dan menyentuh area persawahan yang tengah digenangi air.

Kapolsek Panggarangan AKP Wawan Suhawan membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia, korban yang sedang menggembala tersengat aliran listrik diduga setelah melihat 5 binatang peliharaannya tersebut tergeletak sehingga menghampiri.

Namun ketika korban turun ke persawahan korban tersengat aliran listrik. Korban sempat di bawa ke Puskesmas Panggarangan untuk mendapatkan penanganan medis namun tidak terselamatkan.

"Korban tidak terselamatkan dan meninggal Dunia di Puskesmas Panggarangan, korban meninggal Jeri bin Suanda (17) kampung warung gunung Rt01 Rw07 Desa Panyaungan," ujar AKP Wawan Suhawan (red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Tersengat Listrik, Seorang Warga dan Empat Kerbau Tewas di Area Persawahan

Terkini

Iklan