Iklan

LMP Mada Papua Barat Gelar Baksos di Tiga Wilayah Manokwari

14 Agustus 2021, Agustus 14, 2021 WIB Last Updated 2021-08-14T12:49:10Z

Gema Jakarta, Papua Barat — Melanjutkan kegiatan sebelumnya, Laskar Merah Putih Papua Barat dibawah Pimpinan Ketua Mada LMP Papua Barat Arsyad Lamadia kembali bergerak dengan menggelar giat Bakti Sosial (Baksos).



 Baksos berbagi kasih bersama mama janda dan jompo di tiga wilayah di distrik manokwari Timur, Kampung Pasir Putih dan distrik Manokwari Utara Kampung Aipiri. Manokwari Papua Barat, Sabtu 14/08/2021 Sebanyak 15 paket sembako untuk 3 wilayah terdiri dari beras per paket 5kg. susu. gula. minyak goreng dan daun teh ditambah masker 20 pcs.



Arsyad Lamadia menjelaskan adanya giat ini bertujuan untuk meringankan Perekonomian khususnya bagi mama janda dan jompo.





"Kali ini saya sendiri turun langsung bagikan kepelosok Kampung di distrik Manokwari target selain mama janda dan jompo, juga kita bagikan untuk warga kurang mampu lainnya, semua demi meringankan Perekonomian mereka disaat masa Pandemi covid 19," ucapnya 



"Jadi Masing-masing distrik atau kampung 5 paket sembako. sembako terdiri dari. beras 5kg, minyak goreng, gula, susu, daun teh dan masker,"Jelasnya.

Dirinya berharap  di Tanah Papua khususnya di Manokwari tahu keberadaan Laskar Merah Putih.

"Kami ada untuk NKRI, NKRI Harga Mati," Tegasnya.(Red/yus)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • LMP Mada Papua Barat Gelar Baksos di Tiga Wilayah Manokwari

Terkini

Iklan