Iklan

Musisi Anez Virgo, Ciptakan Aplikasi 'BETAH' Buat Pelajar dan Guru Ditengah Pandemi

31 Agustus 2021, Agustus 31, 2021 WIB Last Updated 2021-08-31T15:23:46Z

Gema Jakarta, Pandemi Covid-19 yang masih mewabah membuat para musisi memutar otak dalam mempromosikan dan memasarkan lagu dan album mereka.

Ditengah keterbatasan tersebut, musisi Anez Virgo berupaya menciptakan sebuah platform aplikasi sebagai sarana media khusus bagi kalangan pelajar dan juga para guru se-nusantara.

Aplikasi BETAH dengan singkatan dari BErbagi minaT bakAt dan Hiburan, merupakan salah satu aplikasi pertama di Indonesia untuk saling berbagi Minat Aksi, Informasi, Kreasi, Inspirasi dan juga hiburan. 

Sebagaimana diketahui, Anez Virgo adalah salah satu musisi Indonesia yang pernah berkiprah sejak tahun 1996, sebagai penyanyi, Pencipta Lagu dan juga Arranger baru.

Sudah banyak lagu yang pernah dinyanyikan dan diciptakan oleh Anez Virgo, salah satunya adalah LDR (Lagu Datangnya Rindu), Tetaplah Semangat, Impian Seorang Sales yang sudah ditayangkan di Youtube dan masih banyak lagi karya-karya nya yang belum dipublikasikan. 

"Aplikasi ini akan dirilis secepatnya, dan saya pun berharap agar aplikasi ini dapat berkembang di semua kalangan pelajar dan guru Se-Nusantara serta mendapat dukungan yang positif dari sekolah-sekolah di Indonesia," ungkap Anez Virgo. (Azis)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Musisi Anez Virgo, Ciptakan Aplikasi 'BETAH' Buat Pelajar dan Guru Ditengah Pandemi

Terkini

Iklan