Iklan

HUT Ke-6 Media Postnewstime, Sekjend LSM SIGAB Ucapkan Selamat

17 September 2021, September 17, 2021 WIB Last Updated 2021-09-17T10:34:54Z

Gema Jakarta, JAKARTA - Mendekati perayaan Hari Ulang Tahun ke-6 Media Postnewstime, berbagai media dan lembaga ramai memberikan ucapan selamat kepada Media Postnewstime yang dikomandoi Usman, salah satunya datang dari Sekjend LSM SIGAB. 

Heri Bungsu atau biasa disapa Ki Bungsu, menyampaikan ucapan selamat HUT ke-6 kepada Media Postnewstime, "Semoga Media Postnewstime selalu mengudara dan tetap memberikan informasi yang aktual kepada pembaca," ujar Heri Bungsu Sekjend LSM SIGAB.

"Bang Usman selain memimpin media Postnewstime beliau juga membawahi beberapa media yang tergabung dalam satu wadah bernama PMG (Postnewstime Multimedia Group)," tutur Heri.

Heri juga menyampaikan, jika Usman adalah sosok pria yang sangat supel, mau berteman dengan siapapun, bahkan di lingkungan rumah pun dirinya selalu aktif membantu warga masyarakatnya. 

"Bagi saya bang Usman itu orangnya asyik dan tiada duanya, hehehe meski terkadang suka membuat kita jengkel, tapi tetap usman adalah usman, asyik tiada tandingan," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui LSM SIGAB (Sosialisasi Indonesia Garda Anak Bangsa) konsen atau fokus pada giat sosialnya, berupaya untuk tetap mendukung apabila diperlukan dalam konteks kegiatan-kegiatan yang bernuansa sosial. (ril) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT Ke-6 Media Postnewstime, Sekjend LSM SIGAB Ucapkan Selamat

Terkini

Iklan