Iklan

Keluarga Korban Lakalantas Depan Trans Mart Tangerang Minta Polisi Usut Pelaku Tabrak Lari

08 September 2021, September 08, 2021 WIB Last Updated 2021-09-08T10:24:46Z

Gema Jakarta, Tangerang – Suryadi suami korban lakalantas yang menyebabkan korban meninggal dunia ditempat, pada Jumat, 27 Agustus 2021, sekitar pukul 15.00 WIB di Jalan MH. Thamrin, Kebon Nanas, Tangerang Kota atau tepatnya didepan Trans Mart meminta kepada Polresta Tangerang untuk mengusut tuntas dan menangkap pelaku tabrak lari.

“Saya sangat berharap pihak kepolisian dapat mengusut tuntas dan menangkap pelaku tabrak lari istri saya yang langsung meninggal ditempat,” ujarnya dengan nada sedih, Rabu (8/9/2021).

Suryadi menuturkan, belum lama ini dia coba konfirmasi ke pihak kepolisian yang menangani kasus tersebut, dan hasilnya masih dalam tahap penyelidikan.

“Ya masih dalam tahap penyelidikan. Semoga saja kedepannya ada titik terang,” harapnya.

Hal sama disampaikan Husni B Aziz yang merupakan Kakak korban yang berprofesi sebagai Jurnalis di PPWI (Persatuan Pewarta Warga Indonesia) berharap dalam kasus lakalantas tabrak lari dirinya berharap pihak polisi terus mengusut tuntas hingga pelaku dapat tertangkap.

“Belum lama ini saya didampingi rekan Pak Bohar mendatangi Polresta Tangerang guna mempertanyakan perkembangan penyelidikan terhadap kasus tabrak lari tersebut. Hasilnya adalah kami diberikan jawaban secara tertulis dengan isi disuruh menunggu 3 hari setelah surat ini dikeluarkan perkembangan, karena dalam tahap penyelidikan terhitung mulai tanggal 1 September 2021,” terangnya.

Sebelumnya, Seorang ibu rumah tangga Zakiyah Bustami warga Panunggangan Utara, kecamatan Pinang, Kebon Nanas, Tangerang Kota, jadi korban tabrak lari sebuah Dum Truk di Jalan MH. Thamrin, depan Trans Mart, pada Jumat, 27 Agustus 2021, sekitar pukul 15.00 WIB.

Korban pada waktu itu sedang naik ojek pangkalan. Saat didepan Trans Mart ojek belok kekanan dan tanpa disangka sebuah Dum Truk melaju dengan kecepatan tinggi langsung menabrak belakang motor sehingga korban terjatuh dan terperosok kedalam kolong mobil truk tersebut.

Korban dalam seketika meninggal dunia ditempat dengan kondisi yang sangat memilukan. Dari keterangan beberapa saksi mata ditempat Dum Truk tersebut sempat dikejar oleh seorang tukang ojek, namun Dum Truk tersebut terus melarikan diri dengan kecepatan tinggi sehingga masuk kedalam tol dan kehilangan jejak.

(Ril)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Keluarga Korban Lakalantas Depan Trans Mart Tangerang Minta Polisi Usut Pelaku Tabrak Lari

Terkini

Iklan