Iklan

Iklan

Koramil Tambora Bersama PPSU Tanah Sereal Kolaborasi Bersihkan Taman

23 September 2021, September 23, 2021 WIB Last Updated 2021-09-23T10:44:51Z

Gema Jakarta, JAKARTA - PPSU Kelurahan Tanah Sereal dan Jajaran Koramil Tambora berkolaborasi bersihkan Taman Lapangan Jagung dan pengecetan tembok yang banyak coretan.

"Personel PPSU dan TNI dikerahkan untuk menangani kebersihan di areal taman dan sekitarnya. Mereka kerja ekstra agar lingkungan taman steril dari sampah dan coretan liar," ujar kapten arja suharja yang menjabat sebagai danramil di Tambora yang sekaligus memonitoring giat tersebut.

Ia menuturkan, pihaknya juga telah membersihkan tumpukan sampah di dekat areal Taman rw.03 untuk menindaklanjuti kepentingan warga.

"Hasilnya sangat memuaskan masyarakat sekitar, sampah dan puing diangkut dari tempat tersebut yang merupakan sarana bermain untuk warga" katanya.

Arja Suharja menambahkan, pihaknya juga sudah memasang spanduk agar warga tak lagi membuang sampah di lokasi dan selalu menjaga kebersihan lingkungan dan kebetulan besok hari sabtu 25 september 2021 ada kegiatan vaksin dan bantuan untuk masyarakat yang akan diadakan di lokasi tersebut.

"Secara berkala kita akan  membersihkan dan mengawasi Taman dan sekitarnya  di tanah sereal " tandasnya.

Reporter : Hendri Effendi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Koramil Tambora Bersama PPSU Tanah Sereal Kolaborasi Bersihkan Taman

Terkini

Iklan