Iklan

Iklan

Untuk Menjalin Sinergitas, Kesbangpol Jakarta Barat Lakukan Kunjungan Kerja ke DPC Gerindra

22 September 2021, September 22, 2021 WIB Last Updated 2021-09-22T12:27:21Z

Gema Jakarta, Jakarta — Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Jakarta Barat, Muhamad Sani didampingi kepala suku Bidang Politik, Jan Saragih, ketua Bawaslu dan wakil ketua KPUD, melakukan kunjungan kerja ke DPC Gerindra, Jln Panjang Jakarta Barat, Rabu ( 22/9/2021 ) .

Kunjungan dilakukan untuk memperkuat tali silahturahmi antara Kesbangpol dengan Dewan Pengurus Cabang Partai Gerindra, Yuda Permana

Kehadiran Ketua Kesbangpol, Muhamad Sani tujuan utamanya adalah mengucapkan terima kasih pada ketua DPC dan pengurus ranting Partai Gerindra, karena dapat menerima di acara kunjungan kerja Kesbangpol .




Mad Sani berharap pada pertemuan antara pemerintah dengan partai politik dapat berrsinergi, dan dapat meregulasikan aturan yang ditetapkan oleh KPU agar semua tujuan dapat berjalan sukses.

"Kami berharap kedatangannya ini, dapat menjalin kerja sama dengan seluruh elemen dan saling bersinergi antara penyelenggara pemilu, yaitu KPU, peserta pemilu yaitu parpol, pengawas pemilu yaitu Bawaslu serta pemerintah didalamnya ada TNI Polri dan Pemda," ungkap Mad Sani mengakhiri.(Lth)


.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Untuk Menjalin Sinergitas, Kesbangpol Jakarta Barat Lakukan Kunjungan Kerja ke DPC Gerindra

Terkini

Iklan