Iklan

ACT Gelar Operasi Pangan Murah di Masjid Jami Ar Rahman

27 Oktober 2021, Oktober 27, 2021 WIB Last Updated 2021-10-27T14:06:13Z
ACT gelar Operasi Pangan Murah di Masjid Jami Ar Rahman, Selasa (27/10/2021)

Gema Jakarta, Jakarta Utara - Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) menggelar operasi pangan murah untuk warga di lingkungan Masjid JAMI AR Rahman Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading Jakarta Utara, Selasa (27/10/2021)

Kepala Cabang operasi pangan murah Jakarta Utara, Irfan menyebutkan kegiatan yang dilakukan di Masjid Jami AR Rahman Kelapa Gading bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat pra-sejahtera yang punya keterbatasan  ekonomi

"Jadi ini bukan kegiatan pertama kita ini kegiatan kita yang kedua, kegiatan Operasi Pangan Murah (OPM) sudah kita laksanakan dua minggu lalu di Kecamatan Koja dan kelurahan," ujarnya.

Lurah Kelapa Gading Timur, Togos Silalahi mengapresiasi kegiatan ACT Jakarta Utara.

"Alhamdulillah, kegiatan operasi pangan murah terlaksana semoga bisa membantu memenuhi kebutuhan pangan masyarakat yang perekonomiannya terbatas, karena masyarakat hanya membayar setengah dari total harga pangan yang diberisikan Beras 10 kg, minyak1 kg, Sarden, Kecap dan garam," ungkap Togos Silalahi.

"Sangat membantu dari kisaran harga dua ratus ribu menjadi seratus ribu," ucap Sriwantini warga RT 2 RW 6 Kelurahan Kelapa Gading. (Rohena) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • ACT Gelar Operasi Pangan Murah di Masjid Jami Ar Rahman

Terkini

Iklan