Iklan

DPC Partai PSI Grogol Petamburan Kembali Lakukan Fogging di Kantor Kelurahan Tanjung Duren Selatan

23 Oktober 2021, Oktober 23, 2021 WIB Last Updated 2021-10-23T08:57:20Z
DPC Partai PSI Grogol Petamburan Lakukan Fogging di Kantor Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Sabtu (23/10/2021)

Gema Jakarta, JAKARTA – DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kembali melakukan fogging atau pengasapan untuk mencegah penyebaran wabah demam berdarah dengue (DBD), di Kantor Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu (23/10/2021). 


Kegiatan fogging melibatkan para pengurus DPC Grogol Petamburan, mereka bersama-sama turun membantu mengatasi penyebaran penyakit DBD sekaligus menyapa masyarakat.

“Fogging ini kami lakukan karena banyak warga yang minta dengan merebaknya kasus DBD,” ujar Ketua DPC Partai PSI Grogol Petamburan Bro Daniel

Pengasapan dilakukan di kantor Kelurahan dan lingkungan sekitar. Fogging juga menyasar beberapa tempat yang diduga menjadi sarang nyamuk penyebab DBD.

Menurut Bro Daniel, kegiatan bakti sosial fogging seperti ini sudah kerap dilakukan. DPC Partai PSI Grogol Petamburan juga mengajak masyarakat untuk melakukan pola hidup sehat dan 3 M agar terhindar dari DBD, yakni menutup menguras dan mengubur barang-barang yang tidak diperlukan.

"Lurah Tanjung Duren Selatan HALIMI, S.IP. mengucapkan terima kasih untuk Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ), dalam mencegah DBD di Kantor Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kita semua.

Semoga di kantor Kelurahan Tanjung Duren Selatan nyamuk segera hilang, menjadi tenang untuk kita semua, Terima kasih Partai Solidaritas Indonesia sukses selalu," Ucapnya. (Azs)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPC Partai PSI Grogol Petamburan Kembali Lakukan Fogging di Kantor Kelurahan Tanjung Duren Selatan

Terkini

Iklan