Iklan

Himbauan Sosialisasi PSBB dan Sosial Distancing, Babinsa Koramil 02/TB Bersama Petugas Gabungan Gelar Patroli Wilayah

13 Oktober 2021, Oktober 13, 2021 WIB Last Updated 2021-10-13T09:27:55Z

Gema Jakarta, Jakarta — Babinsa Koramil 02/TB Sertu Sadikin YP bersama Polsek Tambora, Pol PP, Dishub, Damkar dan Mitra Jaya (tiga pilar ) menggelar Patroli Tiga Pilar di wilayah Kecamatan Tambora dalam rangka Himbauan sosialisasi PSBB dan Sosial Distancing guna antisipasi penyebaran wabah Virus Covid 19 serta antisipasi gangguan kamtibmas, kriminalitas dan gangguan keamanan lainnya. 

Patroli wilayah yang di gelar usai apel dipimpin Kapolsek Tambora Kompol M. Faruk Rozi bertempat di Mapolsek Tambora, Jl.Tubagus Angke, Rt 005/09, Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat. Selasa (12/10) malam.

17 Personil gabungan yang dipimpin Kapolsek Tambora Kompol M.Faruk Rozi menyasar tempat tongkrongan guna memberikan himbauan sosialisasi PSBB dan menyampaikan pemahaman tentang protokol kesehatan kepada masyarakat.

Terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja membenarkan adanya kegiatan patroli wilayah.
"Benar, Babinsa bersama dengan Polsek, Satpol PP, Dishub, Damkar dan Mitra Jaya melaksanakan patroli wilayah dalam rangka himbauan sosialisasi PSBB dan Sosial Distancing guna mencegah penyebaran covid-19,". Terang Danramil

Danramil menyebutkan, wilayah yang menjadi sasaran patroli wilayah diantaranya Jl. Tubagus angke, Jl. Pejagalan, Jl. Jembatan Lima, Jl. Tambora, Jl. Tanah Sereal, Jl. KH.Moh Mansyur, Jl. Krendang, Jl. Jembatan besi dan Jl.Latumenten guna menyampaikan himbauan agar tidak berkerumun dan agar menjaga jarak, Jelas Kapten Arja.

"Selain itu patroli wilayah juga untuk mengantisipasi adanya Guantibmas di wilayah kecamatan Tambora yang juga wilayah Koramil 02/TB untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat,". Tutup Danramil Kapten Inf Arja Suarja. (Koramil 02/TB/rill/yus)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Himbauan Sosialisasi PSBB dan Sosial Distancing, Babinsa Koramil 02/TB Bersama Petugas Gabungan Gelar Patroli Wilayah

Terkini

Iklan