Iklan

Kasiepem Kelurahan Angke Menetapkan Erwin.W Sebagai Ketua RT 03/04

10 Oktober 2021, Oktober 10, 2021 WIB Last Updated 2021-10-10T11:25:11Z
Kasiepem Kelurahan Angke, Nurjanah saat menetapkan ketua RT terpilih Erwin.W

Gema Jakarta, Jakarta — Pemilihan ketua RT Caretaker di RT.03/04 kelurahan Angke, Tambora Jakarta Barat sudah dilaksanakan, pemilihan ini diadakan di jln samarasa, pada Minggu (10/10/2021).


Tahap demi tahap telah dilakukan oleh panitia pelaksana pemilihan ketua RT 03/04, dari pembukaan pendaftaran balon, sosialisasi sampai pemungutan suara yang dilakukan Door to Door, dan terakhir perhitungan surat suara.


Dalam penghitungan surat suara yang dilakukan panitia serta disaksikan oleh para warga setempat, dari 63 jumlah pemilih yang hadir, untuk kandidat no.1 Erwin Wasudi mendapatkan 39 suara, dan kandidat no.2, Tenah mendapatkan 22 suara, sedangkan blangko berjumlah 2 suara.

Tampak panitia saat menghitung surat suara disaksikan oleh, Sekkel Angke, H.Thamrin dan Bhabinkamtibmas Aiptu Sriyono.


Hadir dalam giat tersebut ketua panitia yang juga Kasiepem kelurahan Angke, Nurjanah, Sekkel Angke, H.Thamrin, Bhabinkamtibmas, Aiptu Sriyono, ketua FKDM Angke, Yudhi.W, LMK 04 Robby, Ketua RW 04, Tan Tjoen Bie, Kamtib RW 04, Herman serta para tokoh masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut ketua panitia Nurjanah berpesan pada ketua RT terpilih , Erwin W, agar dapat bekerjasama dengan pihak RW dan pemerintah daerah kelurahan Angke.

Beliau juga berharap pada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, terutama saat berpergian keluar rumah.

Kedua kandidat , Erwin dan Tenah


Setelah memberikan sambutan Nurjanah selaku Kasiepem kelurahan Angke langsung menetapkan Ketua RT terpilih.

"Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan yang maha esa atas segala taupik dan hidayahnya, maka pada hari Minggu tanggal 10 Oktober 2021, saya menetapkan  saudara Erwin.W sebagai Ketua RT 03/04 Kelurahan Angke kecamatan Tambora Jakarta Barat," ungkap Nurjanah.

Sementara masih ditempat yang sama Erwin sebagai Ketua RT terpilih mengucapkan terimakasih pada semua pihak, terutama pada warga yang mempercayainya untuk menjadi Ketua RT.
"Mohon doa dan dukungannya agar saya dapat bekerja lebih baik dari RT sebelumnya," kata Erwin.(yus)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasiepem Kelurahan Angke Menetapkan Erwin.W Sebagai Ketua RT 03/04

Terkini

Iklan