Iklan

LMK Kelurahan Tanjung Priok Kolaborasi Dengan Indonesia Power (IP) Gelar Vaksin

03 Oktober 2021, Oktober 03, 2021 WIB Last Updated 2021-10-04T04:44:35Z

Gema Jakarta, JAKARTA UTARA - Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Tanjung Priok berkolaborasi dengan Indonesia Power (IP) mengadakan vaksin dengan membagikan sembako kepada peserta vaksin, di halaman Sekolah SMPN 55 jalan Bahari Gang 3, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (3/10/2021).

LMK Kelurahan Tanjung Priok, Kustiono mengatakan bahwa untuk hari ini yang menerima vaksin ada 100 orang di dosis ke dua, Sinovak 50 orang dan Astrazaneca 50 orang, dosis pertama baru 160 dari target 200 saat ini, dan pemberian sembako bagi peserta vaksin.




Kegiatan ini dimulai jam 07.00 WIB sampai selesai di hadiri oleh Wakil Camat Tanjung Priok, Lurah Tanjung Priok, Kesra kelurahan Tanjung Priok, Satpol PP Tanjung Priok, Tenaga Kesehatan Puskesmas Tanjung Priok, dan Dasa Wisma Kelurahan Tanjung Priok.

"Alhamdulilah warga disini sangat antusias menyambut kegiatan Vaksin di lingkungan SMPN 55," ucap Kustiono Ketua Panitia LMK Kelurahan Tanjung Priok

Kustiono juga berharap kepada warganya semua dapat di Vaksin, karena Vaksin ini sangat penting untuk kesehatan dan ketika kita ada perjalanan jauh kita sudah membuktikan bahwa kita sudah di Vaksin.

"Kami menghimbau kepada masyarakat kelurahan Tanjung Priok agar selalu menaati Protokol kesehatan (Prokes) yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga jarak," himbaunya. (Rohena)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • LMK Kelurahan Tanjung Priok Kolaborasi Dengan Indonesia Power (IP) Gelar Vaksin

Terkini

Iklan