Iklan

Iklan

Progam Unggulan DPD PPBNI DKI Jakarta; Sertifikasi Sebagai Syarat Untuk Menjadi Pengurus

22 Oktober 2021, Oktober 22, 2021 WIB Last Updated 2021-10-21T18:17:47Z
Ketua DPD PPBNI DKI Jakarta, Jeremy Kalalo saat memberikan sambutan di acara tasyakuran sekaligus memperingati maulid nabi Muhammad SAW.

Gema Jakarta Jakarta — Ketua DPD Organisasi Masyarakat (Ormas) Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) DKI Jakarta, Jeremy Kalalo.SH, menghadiri tasyakuran sekaligus acara maulid nabi Muhammad SAW yang diadakan DPC PPBNI Jakarta Barat, Kamis (21/10) Malam.


 Dalam kesempatan itu Jeremy Kalalo menjelaskan tentang beberapa program DPD PPBNI DKI Jakarta, diantaranya program jangka pendek, program jangka menengah dan program jangka panjang.


Beliau mengatakan program jangka pendeknya adalah membentuk kaki organisasi dan pembentukan DPC di Lima wilayah yang ada di DKI Jakarta, sedangkan untuk program jangka menengahnya adalah DPD akan berkonsolidasi dengan DPC untuk pembekalan organisasi dari tingkat DPAC sampai tingkat ranting dan program jangka panjangnya, Jeremy Kalalo berharap agar seluruh DPC memiliki Kantor atau sekretariat yang tetap.

"Seperti DPC Jakarta Barat, yang saya dengar ini sekretariat sementara, saya berharap dan saya doakan DPC Jakarta Barat dapat kantor tetap," Ujar Jeremy.


Sedangkan saat di singgung untuk program unggulan DPD PPBNI DKI Jakarta, Jeremy Kalalo mengatakan, bahwa program unggulannnya adalah sertifikasi sebagai syarat kepada para pengurus ataupun calon pengurus, baik tingkat DPC, DPAC sampai tingkat Ranting.

"Kami akan bekerjasama dengan Pemda DKI Jakarta ataupun tiga pilar lainnya sebagai narasumber untuk mengadakan sosialisasi pada pengurus atau calon pengurus PPBNI tentang cara berorganisasi yang baik, santun dan terarah, seperti tentang anggaran dasar dan anggaran rumah tangga," Jeremy menambahkan.


Sedangkan untuk audensi pada Kapolda , Gubernur ataupun Pangdam dalam waktu dekat akan segera di realisasikan, beliau juga berharap pada seluruh DPC PPBNI, untuk semangat dan jaga loyalitas serta segera mungkin untuk bentuk kepengurusan dari tingkat DPAC, Ranting sampai tingkat Unit. (Tim)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Progam Unggulan DPD PPBNI DKI Jakarta; Sertifikasi Sebagai Syarat Untuk Menjadi Pengurus

Terkini

Iklan