Iklan

Tradisi Korps Penerimaan Kolonel Inf Teguh Wardoyo, S.I.P, MM (Kepala Staf) Dipimpin Danrem 051/Wkt

30 Oktober 2021, Oktober 30, 2021 WIB Last Updated 2021-10-30T07:55:09Z

Gema Jakarta, Jakarta — Komandan Korem 051/Wkt, Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., pimpin acara tradisi korps Penerimaan Kolonel Inf Teguh Wardoyo, S.I.P., M.M. sebagai Kepala Staf Korem 051/Wijayakarta, Jumat (29/10/2021).


Di awal sambutannya, Danrem mengucapkan selamat kepada Kolonel Inf Teguh Wardoyo, S.I.P., M.M. beserta istri, yang sebelumnya sebagai Pamen Ahli Bid.OMP Sahli Pangdam IM  atas kepercayaan dari Pimpinan TNI AD sekarang secara resmi menjabat Kasrem 051/Wijayakarta, disertai ucapan selamat bertugas dan harapan semoga segera dapat beradaptasi dengan kompleksitas tugas dan tanggung jawab sebagai Kasrem 051/Wijayakarta, serta sebagai Wakil Ketua Persit KCK Koorcab rem 051 PD Jaya. 


Sebagai keluarga besar Korem 051/Wkt saya berharap kehadiran Kolonel Inf Teguh Wardoyo, S.I.P., M.M. beserta istri akan membawa warna dan energi baru di lingkungan Korem 051/Wijayakarta. Segera menyesuaikan dan mengenali tugas pokok dan fungsinya agar dapat memberikan saran dan masukan yang baik kepada pimpinan,”ungkapnya.


Tradisi korps merupakan doa dan harapan dalam implementasi dari rasa cinta dan kebanggaan kepada satuan yang baru agar dalam pelaksanaan tugasnya dapat berjalan dengan baik. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Kasi, Para Dandim Jajaran,Para Kabalak Korem 051/Wkt, serta Ketua dan pengurus Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya. (rill/yus)

@sumber:penrem051/Wkt.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tradisi Korps Penerimaan Kolonel Inf Teguh Wardoyo, S.I.P, MM (Kepala Staf) Dipimpin Danrem 051/Wkt

Terkini

Iklan