Iklan

Warga Serta Pengurus RW.04 Kelurahan Krendang Serahkan Bantuan Semen dan Mie Instan untuk Korban Kebakaran

24 Oktober 2021, Oktober 24, 2021 WIB Last Updated 2021-10-24T04:02:22Z
Ketua RW.05, Zaenudin (ketiga dari kiri) bersama RW 04, Sadipin (berkacamata) poto bersama seusai serah terima bantuan di lokasi bangunan yang terbakar

Gema Jakarta, Jakarta — Turut merasakan keprihatinan atas musibah bencana atau musibah kebakaran, pengurus RT/RW 04 Kelurahan Krendang Kecamatan Tambora, mengadakan solidaritas sesama pengurus wilayah dengan mengadakan Bakti Sosial (Baksos), menggalang bantuan untuk korban kebakaran yang menimpa warga RW 05 pada Jum'at (15/10) lalu.

Seperti diketahui 81 bangunan hangus terbakar saat kejadian tersebut, sehingga 511 jiwa dari 101 KK kehilangan tempat tinggal, hal ini yang membuat Ketua RW.04, Sadipin berinisiatif mengadakan Baksos penggalangan donasi bantuan.

 Saat penyerahan bantuan, Sadipin didampingi para pengurus RT, PKK dan Karang Taruna, dan diterima langsung oleh Ketua RW.05, Zaenudin, Minggu (24/10).




Menurut Sadipin penggalangan ini diperoleh dari para donatur, masyarakat, pengurus RT-RW dan Karang Taruna yang berupa 170 sak semen, Mie instan dan pakaian layak pakai.

"Kami berharap apa yang kami berikan dapat membantu untuk meringankan beban korban, dan semoga para korban kebakaran diberikan ketabahan dalam mengahadapi cobaan ini," Ucap Sadipin saat menyerahkan bantuan tersebut.

Selanjutnya Zaenudin mengucapkan terimakasih pada para donatur terutama dari warga masyarakat RW.04.

"Semoga segala kebaikannya para donatur untuk membantu warga kami mendapatkan balasan yang setimpal," Ujar Zaenudin.

Rep:yus



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Serta Pengurus RW.04 Kelurahan Krendang Serahkan Bantuan Semen dan Mie Instan untuk Korban Kebakaran

Terkini

Iklan