Iklan

Babinsa Koramil 02/TB Hadiri Muskel Angke Dalam Sosialisasi Pendataan Penyandang Disabilitas

11 November 2021, November 11, 2021 WIB Last Updated 2021-11-11T12:13:46Z

Gema Jakarta, JAKARTA — Musyawarah Kelurahan (Muskel) dalam rangka pendataan penyandang disabilitas Tahun 2021 yang akan mendapatkan bantuan dari dinas sosial DKI Jakarta untuk meringankan beban warga penyandang disabilitas di wilayah Kelurahan Angke Tambora Jakarta Barat.


Musyawarah Kelurahan bertempat di Aula Lantai 3 Kantor Kelurahan Angke
Jl.H. Jamhari, No. 25, RT 001 RW 01, Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat dipimpin Lurah Angke Tedi Martadila. Kamis (11/11/2021) pagi tadi.


Hadir pula dalam kegiatan Sekel Kelurahan Angke Thamrin,Kasi Kesmasy Ibu Rina,Dinas Sosial Kelurahan Angke Michael Rinto Gultom, Babinsa Koramil 02/TB Serma Mi'an, Bhabinkamtibmas Aiptu Sriyono, Satpol PP Asep Saprudin, Ketua RW 01 s/d 011 Kelurahan Angke, Perwakilan RT masing masing  RW 2 Orang, Ketua FKDM Yudi.W
Ketua LMK Wahyudin.





Terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja dalam keterangannya mengatakan, kegiatan musyawarah ini dalam rangka mendata penyandang Disabilitas (Verivikasi) di masing masing RW atau wilayah  selanjutnya dapat di Input untuk mendapatkan bantuan dari Dinas Sosial Pemda DKI Jakarta.

"Kami selaku Koramil 02 Tambora mendukung apa yang di lakukan dinas sosial untuk membantu warga di wilayah binaan Koramil 02 Tambora guna membantu meringankan beban mereka (penyandang disabilitas),". Terang Danramil.(rill/yus)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Koramil 02/TB Hadiri Muskel Angke Dalam Sosialisasi Pendataan Penyandang Disabilitas

Terkini

Iklan