Iklan

Dengan 61 Suara, Wahyudin Kembali Terpilih Menjadi LMK RW.02 Kelurahan Angke.

26 November 2021, November 26, 2021 WIB Last Updated 2021-11-28T14:36:00Z
Kedua Calon, Wahyudin (Kiri) dan Faoziah (Kanan) saat poto bersama sebelum pemilihan dimulai 

Gema Jakarta, JAKARTA —— Pemilihan Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) di RW.02 Kelurahan Angke, Tambora Jakarta Barat, berlangsung sangat meriah, terlihat dari antusias warga masyarakat yang berdatangan, baik warga pemilih atau warga yang ingin melihat langsung pemilihan ini, walaupun acara tersebut diguyur gerimis.


Pemilihan yang digelar pada Jum'at (26/11/21) malam, dan diadakan di sekretariat RW.02, jln Angke Indah Raya ini terdapat dua kandidat Bakal Calon (Balon).

Berdasarkan hasil undian nomor urut yang dilakukan Panitia Pemilihan Bakal Calon (PPBC) LMK RW 02, yang di ketuai oleh Yanto, Fauziah mendapatkan nomer urut 1 sedangkan Wahyudin dengan nomer urut 2 yang juga sebagai petahana, mereka berdua memperebutkan 105 pemilih.



Dalam pemilihan ini nomor urut 2, Wahyudin terpilih kembali menjadi LMK untuk masa bakti 2021-20241 perwakilan dari RW.021 dengan mendapatkan 61 surat suara, sedangkan nomor urut 1, Faoziah mendapatkan 44 surat suara.

Dalam sambutannya Wahyudin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini, terutama pada panitia dan pihak Tiga Pilar Kelurahan Angke.
"Sebenarnya Faoziah adalah saudara saya, jadi disini bukanlah antara siapa yang menang atau siapa yang kalah, kita disini hadir sama sama untuk membangun wilayah," ujar Wahyudin dalam sambutannya.

Usai pemilihan kedua kandidat poto bersama dengan, Sekel Angke (baju hitam), Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kasapol PP, Ketua RW 02, Kasiepem, Ka PTSP dan anggota PPBC.



Sementara itu Sekretaris Kelurahan Angke, H.Thamrin yang juga sebagai Ketua Panitia Pemilihan Calon (PPC) LMK, sangat bangga pada PPBC LMK RW.02 yang telah sukses melaksanakan pemilihan LMK ini dengan tertib dan lancar.

"Saya mengucapkan selamat pada kedua calon, kalian adalah pemenang semuanya, kalian warga RW.02 adalah bagian dari keluarga besar Kelurahan Angke, apapun perannya, untuk kemajuan masyarakat kalian dapat menuangkan saran dan usulnya, tidak harus menjadi LMK," ungkap Thamrin.



Dalam kesempatan tersebut H.Thamrin didampingi Oleh para Kasie Kelurahan Angke, Ketua RW.02, Yulius, Bhabinkamtibmas, Aiptu Sriyono, Babinsa, Serma Mian, Kasatpol PP, Purba, LMK dan FKDM.


Rep: yus


LMK terpilih, Wahyudin saat memberikan sambutan







Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dengan 61 Suara, Wahyudin Kembali Terpilih Menjadi LMK RW.02 Kelurahan Angke.

Terkini

Iklan