Iklan

Tokoh Kharsimatik Hendra Wijaya dan Warga Tanah Sereal Mengadakan Maulid

05 November 2021, November 05, 2021 WIB Last Updated 2021-11-05T06:25:28Z
Hendra Wijaya

Gema Jakarta, Warga Tanah Sereal  berduyun-duyun mendatangi kegiatan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 Masehi, bertempat di Tanah Sereal 14, Gudang Areng, Jakarta barat, mereka silih berganti memasuki area utama dan duduk di tempat yang telah disediakan panitia.

Zaki Tonhara, salah seorang warga tanah sereal, mengaku sudah datang sejak pukul 06.00 WIB. Ia memang rutin menghadiri maulid setiap tahunnya sebagai wujud kegembiraan atas kelahiran Nabi Muhammad SAW 

"Sebagai umat beliau, sudah sepatutnya kita bahagia atas kelahiran Nabi Muhammad SAW. Karena tanpa beliau, risalah agama Islam tidak akan sampai ke kita sampai detik ini," ujarnya kepada wartawan Gema Jakarta, kamis (4/11/2021) Malam.

Pantauan di lokasi, para jamaah sebagian besar mengenakan baju koko. Beberapa diantara jamaah yang sebagian besar laki-laki itu juga ada yang mengenakan jaket hitam bertuliskan 'Pak Hendra Wijaya Memang Kau Idola Kami'.

Hingga berita ini dilaporkan, kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW baru saja dimulai ba,da isya. Acara diawali dengan pembacaan Maulid Simthudduror dan taushiyah oleh ustd Parman Rahidi dan ustd Cucum Sumardi. Acara begitu hikmat dan menjaga protokol kesehatan yang cukup ketat.

Acara juga dihadiri para tokoh masyarakat, Tokoh Ulama, Tokoh Pemuda dari berbagai kalangan dari jakarta.

"Masya allah makanan dan minuman sangat berlimpah ruah dan sangat enak-enak sekali," ucap salah satu warga. Selain menikmati santapan yang begitu lezat dan berlimpah mereka pun cukup hikmat mendengarkan tausiyah dari para tokoh agama, sungguh pemandangan yang sangat menakjubkan.

Reporter : Hendri effendi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tokoh Kharsimatik Hendra Wijaya dan Warga Tanah Sereal Mengadakan Maulid

Terkini

Iklan