Iklan

Yayasan Al-Fakir Berkolaborasi Dengan Yayasan Al-Madiniyah Adakan Maulid Nabi Muhammad SAW.

14 November 2021, November 14, 2021 WIB Last Updated 2021-11-14T11:31:57Z

Gema Jakarta, JAKARTA — Memperingati maulid Nabi besar Muhammad SAW adalah wujud kecintaan dan ketakwaan kaum muslim terhadap Nabi Muhammad SAW dan juga sebagai penumbuh keimanan serta hikmah dalam berkumpul dan bersilaturahmi sesama umat muslim.


Seperti yang dilakukan oleh yayasan Al-Madiniyah dengan menggandeng yayasan Al-Fakair menggelar acara maulid Nabi Muhammad SAW dengan sederhana dan penuh hikmah.


Acara yang digelar dijalan Kincir RT.04/05 Kelurahan Cengkareng Timur Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, Sabtu (13/11) Malam bertema "Jadikanlah Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai Momentum Untuk Meningkatkan Ibadah Spiritual dan Sosial".



Hadir dalam giat tersebut Ketua yayasan Al-Fakir H.Debby Setiawan, Ketua yayasan Al-Madiniyah, Hj.Iis Ismawati dan pengisi tausiyah Ustad Burhanudin Kosasih,MA.

Dalam sambutannya, H.Debby Setiawan mengatakan, apabila kita sering mengadakan acara maulid, kelak nanti kita akan mendapatkan syafa'at dari Nabi Muhammad SAW.


Saat diwawancara oleh awak Media, H.Debby mengatakan, " Kedepannya Yayasan Al-Fakir akan terus bersinergi dengan Yayasan Al-Madiniyah dalam kegiatan sosial, ataupun kegiatan keagamaan kami akan selalu bergandengan tangan," Ujar H.Debby Setiawan.




Sementara itu menurut Hj Iis, Ketua yayasan Al-Madiniyah yang membina 40 anak Disabilitas ini juga mengatakan hal yang sama, akan terus menjaga silaturahmi ini.
"Kami anggap silaturahmi ini sangat luar biasa dan membawa hikmah buat kami," Ungkap Hj.Iis Ismawati.


Masih ditempat yang sama, Ustad Burhanudin Kosasih merasa bangga dengan adanya  acara ini, selain sebagai syiar Islam juga dalam rangka kecintaan umat pada Nabi Muhammad SAW.
"Sehinga dapat bersilaturahmi dan bersholawat bersama sama,"Kata Ustad Burhanudin sambil tersenyum.

Acara dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat ini berlangsung lancar dan khidmat, acara ditutup dengan
doa dan menyantap makanan yang disediakan oleh panitia.


Reporter : Melky/Ivank

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Yayasan Al-Fakir Berkolaborasi Dengan Yayasan Al-Madiniyah Adakan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Terkini

Iklan