Iklan

Penuntasan Vaksinasi, Koramil 07/Cipayung Kembali Gelar Serbuan Vaksin

12 Desember 2021, Desember 12, 2021 WIB Last Updated 2021-12-12T05:20:24Z

NEWS GEMA JAKARTA, JAKARTA TIMUR|
Kodam Jaya, Jakartatimur – Percepatan pemulihan kesehatan warga masyarakat, Koramil 07/Cipayung Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi dengan target 150 dosis bertempat di Kantor Koramil Cipayung Kelurahan Lubang buaya, Kecamatan Cipayung, Sabtu (11/12/21).


Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Supriyatno menyampaikan, serbuan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Kantor Koramil 07 Cipayung ini berkerjasama dengan Nakes Polkes Cijantung, guna pencapaian target maksimal yaitu untuk menambah kekebalan kelompok tingkat RT/RW, Kelurahan, lingkungan masyarakat yang merupakan salah satu cara yang bisa membantu melindungi dan mengurangi penularan dilingkungan masyarakat.


Lanjut Danramil, kegiatan vaksinasi ini bersinergi dengan Lurah, perangkat RT/RW, unsur tiga pilar dan didukung oleh satu team tenaga kesehatan dari Polkes Cijantung, 4 orang input data dari relawan Karang taruna.




Harapan Danramil dengan digelarnya kembali serbuan vaksinasi di sentra vaksin kantor Koramil 07 Cipayung ini dengan capaian target 150 dosis, warga masyarakat khususnya warga Kelurahan Lubang buaya bisa dilayani vaksinasi dosis-1 dan ke 2 dengan vaksin Sinovak, untuk dosis-2 Astra Zeneca, Frizer dan bagi warga yang sudah divaksin agar tetap menggunakan masker dan menerapkan 6M untuk pencegahan/penyebaran Covid-19.

Hadir pada Giat Serbuan vaksinasi, Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Supriyatno, perangkat RT/RW, Dasawisma, Bati Tuud Pelda Imam dan seluruh anggota Babinsa Cipayung.


Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penuntasan Vaksinasi, Koramil 07/Cipayung Kembali Gelar Serbuan Vaksin

Terkini

Iklan