Iklan

Rapat Paripurna Sertijab Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim 0505/JT

07 Desember 2021, Desember 07, 2021 WIB Last Updated 2021-12-07T16:45:06Z

NEWS GEMA JAKARTA.com, JAKARTA TIMUR — Kodam Jaya, Jakarta timur - Persit KCK Cabang XIX Kodim 0505/JT menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Serah Terima Jabatan Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim 0505/JT bertempat di Kantor Persit, Rapat paripurna dipimpin Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim 0505/JT Ny. Mauli Rahyanto, Selasa (07/12/21).

 

Rapat paripurna tersebut dihadiri oleh Persit KCK Koorchab Rem 051 PD Jaya, IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 05 Sub Kogartap Jaktim Cabang BS VI Kogartap 1, Pasi Pers Mayor Arh M. Sianturi, Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0505 Cabang XVIII Jayakarta dan seluruh pengurus Persit KCK Cabang XIX Kodim 0505/JT.



Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim 0505/JT mengawali sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama dan dukungan seluruh pengurus dan anggota selama ini dalam suka maupun duka, sehingga tugas dan tanggung jawab dapat terlaksana dengan baik.
Kepada semua pengurus agar memberikan dukungan semaksimal mungkin dalam pelaksanaan tugas kepada Ketua Pengurus Baru, seperti yang diberikan kepada saya selama ini.



Dalam kesempatan tersebut Ny. Mauli Rahyanto berpesan kepada para pengurus untuk memegang teguh tugas dan tanggung jawab sebagai Pengurus. Selain itu untuk selalu meningkatkan kekompakan agar Persit KCK Cabang XIX Kodim 0505/JT tetap solid dan mampu bekerjasama dengan baik, Serta selalu menjaga kesehatan agar dapat terus mendukung tugas Persit, suami dan mampu mendidik anak-anak dengan baik.

“Lanjutkan semua kegiatan Persit sesuai dengan arahan Ketua yang baru,”ucapnya.




Mengakhiri sambutan, Ny. Mauli Rahyanto mohon pamit serta doa restu agar di tempat tugas  baru dapat melaksanakan tugas dengan sebaik - baiknya, Selain itu juga meminta maaf kepada pengurus maupun anggota jajaran apabila selama kepemimpinannya selama ini ada salah dalam ucapan ataupun perbuatan.

“Kepada Ny. Persada Alam pada kesempatan yang berbahagia ini saya ucapkan selamat, saya titip Ibu-ibu Persit KCK Cabang XIX Kodim 0505/JT kepada Ibu, arahkan mereka dalam kegiatan - kegiatan yang positif agar organisasi Persit ini dapat berkembang menjadi organisasi yang berkualitas," Ujar Ny.Mauli Rahyanto

Selain jabatan Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim 0505/JT dalam kesempatan tersebut juga diserahterimakan tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Cabang XVIII Kodim 0505/JT dari Ny. Mauli Rahyanto kepada Ny. Persada Alam.


Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rapat Paripurna Sertijab Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim 0505/JT

Terkini

Iklan