Iklan

Secara Simbolis Ketum LMP Serahkan Bantuan Pada Korban Gunung Semeru Lumajang

14 Desember 2021, Desember 14, 2021 WIB Last Updated 2021-12-14T14:42:51Z

NEWS GEMA JAKARTA, Lumajang — Seperti yang telah diberitakan pada Minggu, (12/12) lalu, Markas Besar (Mabes) Laskar Merah Putih (LMP) telah berangkat menuju Lumajang Jawa Timur untuk memberikan bantuan donasi kemanusiaan kepada korban erupsi Gunung Semeru.

Pada Senin, 13 Desember 2021 Ketua Umum (Ketum) LMP, H.M.Arsyad Cannu dengan di dampingi ratusan anggota Ormas LMP dari berbagai daerah, datangi dan turun langsung ke lokasi Pasca Erupsi Gunung Semeru Lumajang Jawa Timur.



Setelah tiba dari Bandara Udara Internasional Juanda beliau tidak mengulur waktu, dirinya dengan di kawal Satlantas Probolinggo dan Babinsa Sukabumi Serda Rohmad bersama rombongan meluncur ke lokasi untuk melihat dari dekat dan lebih jelas kondisi rumah-rumah penduduk yang terdampak akibat erupsi Gunung Semeru beberapa hari lalu.



Hadir dalam penyerahan logistik tersebut, Panglima LMP Daenk Jamal, Wasekjend I Herwin Fatahuddin, Ketua Mada Jabar Awandi Siroj, Ketua Koordinasi Markas Daerah Johan Nasri, Ketua Mada Bandar Lampung, Ketua Marcab Tangerang yang mewakili Ketua Mada Banten, Waketum ekonomi kreatif, Infokom Media LMP, Wadanprov Mabes LMP, Iwan Tahapari, Ketua Marcab Probolinggo dan beberapa kader LMP lainnya.




Saat ditanyakan mengenai giat di Probolinggo, Arsyad Cannu menjelaskan, dirinya bersama keluarga besar LMP datang dengan tujuan menyalurkan logistik bantuan kemanusiaan untuk diserahkan langsung pada warga yang rumahnya rusak karena lahar dan erupsi panas Gunung.



"Semoga apa yang kami berikan ini bisa membantu meringankan beban derita para korban, dan jangan di lihat besar kecilnya yang kami berikan, tapi lihat dari keikhlasan yang kami berikan untuk mereka," ungkap Arsyad Cannu.

Beliau juga berharap musibah ini segera teratasi, dan warga korban bencana ini tetap semangat serta tabah menghadapi bencana ini. (rill/Tim)





#LMP #LMPPeduliSemeru
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Secara Simbolis Ketum LMP Serahkan Bantuan Pada Korban Gunung Semeru Lumajang

Terkini

Iklan