Iklan

Tradisi Pelepasan Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E.

28 Desember 2021, Desember 28, 2021 WIB Last Updated 2021-12-28T08:17:00Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, BEKASI —
Korem 051/Wkt, - Bertempat di pelataran halaman Makorem 051/Wkt, Jl Niaga raya Kav 1 Cikarang Baru Jababeka Bekasi, Selasa  (28/12), dilaksanakan acara tradisi pelepasan pejabat lama Danrem 051/Wkt Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E.



Acara tradisi pelepasan mantan Danrem ini, merupakan rangkaian kegiatan dari acara Penyerahan Jabatan Danrem 051/Wkt yang telah dilaksanakan Senin (27/12) di Makodam Jaya.

Acara tradisi adalah kehormatan dan kebanggaan bagi setiap prajurit, dimana pada pagi ini kita akan menghantar Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha untuk menunaikan tugas di tempat yang baru sebagai sebagai Kasdam XVII/Cenderawasih.




Komandan Korem 051/Wkt yang baru Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., dan atas nama segenap Keluarga Besar Korem 051/Wkt menyampaikan terima kasih atas ketulusan hati Bapak Brigjen TNI Wisnu beserta Ibu Pipit Novita dalam mengembangkan Korem 051/Wkt selama ini. Akhirnya, dengan penuh rasa hormat kami mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita semua di dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada negara dan bangsa.



Brigjen TNI Wisnu beserta ibu memohon doa restu kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 051/Wkt dalam mengemban tugas yang baru. Harapan besar juga disampaikannya kepada Danrem yang baru, untuk melanjutkan dan melaksanakan tugas barunya.


@.sumber penrem 051/Wkt.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tradisi Pelepasan Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E.

Terkini

Iklan