Iklan

Alumni Camp Java 6/7 Hoya 25, Adakan Santunan di Kediaman KH. Muhidin Rois Syuriah NU Jakbar

29 Januari 2022, Januari 29, 2022 WIB Last Updated 2022-01-29T15:00:41Z

Gema Jakarta, Sebagai ungkapan rasa syukur dan dalam rangka memaknai bulan Rajab 1443 Hijriyah, para alumni Camp Java 6 & 7 serta the Quin para istri alumni Camp Java 6 & 7 mengadakan acara santunan yatim di kediaman KH. Muhidin selaku Rois Syuriah NU Jakarta Barat, di Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (29/1/2022).

"Kegiatan ini sudah menjadi “tradisi” dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, yang berada disekitar Tambora dan Taman Sari," ucap Raden Firdaus, Wakil Ketua Ikatan Alumni Camp Java 6 & 7 Hoya 25 didampingi Ketua Ikatan Alumni istri Camp Java 6 & 7 Hoya 25, ibu Ayu.

“Alhamdulillah, tahun ini kita para alumni  masih bisa mengadakan acara santunan anak yatim piatu. Mudah-mudahan kedepan para alumni camp java 6 & 7 Hoya 25 bisa terus konsisten memberikan santunan kepada anak yatim piatu sesuai dengan perintah agama untuk peduli terhadap anak yatim serta sudah menjadi tradisi di para alumni camp java 6 & 7," ucap Mario yang juga selaku Koordinator Korwil The Jak Mania Gajah Mada 2000.




Menurutnya, kegiatan santunan ini merupakan bentuk kepedulian alumni Camp Java 6 & 7 terhadap sesama, yang mana tahun ini kita memberikan santunan bagi anak yatim.

“Kegiatan santunan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian UNIKU terhadap sesama dan juga sebagai bentuk rasa syukur kehadirat Allah SWT. Alhamdulillah, hari ini, UNIKU memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Mudah-mudahan ini bisa menuntun kita semua pada sebuah perubahan yang lebih baik terus meningkat dari waktu ke waktu,” ujarnya.

Acara berlangsung lancar dengan tetap mengikuti protokol kesehatan serta doa yang dipimpin oleh KH Muhidin.

Reporter : Hendri effendi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Alumni Camp Java 6/7 Hoya 25, Adakan Santunan di Kediaman KH. Muhidin Rois Syuriah NU Jakbar

Terkini

Iklan