Iklan


Iklan

Forum RT-RW Jakarta Barat Berikan Bantuan Pada Ponpes Darunnajah Yang Terbakar di Padarincang Serang

26 Januari 2022, Januari 26, 2022 WIB Last Updated 2022-01-26T08:52:16Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, BANTEN — Untuk memberikan bantuan tidak lah  harus di satu wilayah, bila memang kita diberikan kemampuan dan kesempatan itu ada, kita harus salurkan walaupun harus lintas wilayah.



Seperti yang dilakukan Forum RT-RW Jakarta Barat, kembali berikan Donasi bantuan Baksos kedua untuk lintas wilayah, setelah bantuan Baksos lintas wilayah yang pertama kepada korban erupsi Gunung Semeru, Lumajang Jawa Timur dua bulan lalu berjalan sukses.



Kini Forum RT-RW Jakarta Barat, yang diketuai oleh Rustam Effendi, Spd, M.M bersama jajaran memberikan bantuan Donasi berupa uang sebesar Rp.7 juta untuk Pondok Pesantren Darunnajah yang mengalami musibah kebakaran pada 12 Januari 2022 lalu.


Ketua Forum RT-RW Jakarta Barat, Rustam Effendi saat menyerahkan langsung pada pengasuh Ponpes Darunnajah

Pondok Pesantren yang berlokasi di Kecamatan Padarincang, Serang Banten ini, menurut Rustam Effendi layak untuk diberikan bantuan.

" Bantuan ini memang tidak besar, tetapi kami berharap, bantuan dari para donatur ini dapat bermanfaat untuk membangun kembali pondok Pesantren Darunnajah," ujar Rustam Effendi saat menyerahkan bantuan tersebut, Rabu (26/01/2022).

Selanjutnya ditempat yang sama, KH.Khoirul Mahfudz pengasuh Pondok Pesantren Darunnajah mengucapkan terimakasih kepada Forum RT-RW Jakarta Barat atas bantuan ini.

" Walaupun jauh jarak yang ditempuh, namun tak menyurutkan niat baik ini, sehingga sampai juga bantuannya, semoga Allah SWT membalas segala kebaikan para donatur semuanya," ujar KH.Khoirul Mahfudz mengakhiri. (Yus/Ata)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Forum RT-RW Jakarta Barat Berikan Bantuan Pada Ponpes Darunnajah Yang Terbakar di Padarincang Serang

Terkini

Iklan