Iklan

Melalui Orsap Demokrat, AMPD DKI Jakarta Siap Dukung Visi Misi dan Program yang Dipaparkan Mujiyono

05 Januari 2022, Januari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-01-05T09:41:35Z
Ketua DPD AMPD DKI Jakarta, Muhammad Alvin Fahrezy, SH (Kedua dari kanan), Indah Safira, SH Bendahara DPD AMPD DKI Jakarta (Ketiga dari kanan) Foto Bersama Mujiyono Ketua Komisi A DPRD Prov DKI Jakarta, Usai Diskusi Santai, Selasa (4/1/2022) sore. 

Gema Jakarta, JAKARTA - Ketua DPD Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) DKI Jakarta, Muhammad Alvin Fahrezy, SH, melakukan diskusi santai bersama Mujiyono, SE, Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta, Selasa (4/1/2022) sore. 

Mujiyono yang juga Calon Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi DKI Jakarta, menyampaikan pembahasan soal sinergi dan kolaborasi antar kader Partai Demokrat, sekaligus memberikan motivasi untuk para anak-anak milenial Pimpinan Orsap Partai Demokrat DKI Jakarta.

"Kami mendukung penuh apa yang disampaikan bapak Mujiyono terkait visi misi kedepan, salah satunya adalah membina jaringan konstituen yaitu kami sebagai Orsap Partai Demokrat DKI Jakarta," ungkap Alvin, didampingi Bendahara DPD AMPD DKI Jakarta, Indah Safira, SH.

Menurutnya, hubungan antar organisasi sayap Partai dan Parpol menjadi bagian penting dalam peta jalan (road map) parpol guna membumikan program, gagasan dan ideologi Parpol kelapisan masyarakat. 

"Peran Orsap Partai Politik ini dapat membantu peran Partai Politik dalam mengartikulasikan dan mengagregasikan aspirasi masyarakat, sehingga memberi kemudahan dalam membangun komunikasi politik," terang Alvin. 

Tidak hanya itu, Lanjut Alvin, Program lainnya tentunya dapat memberi efek yang baik untuk Orsap kedepannya, "Saya berharap dengan adanya pertemuan kita sore ini membawa kebaikan untuk kita semua serta kejayaan untuk Partai Demokrat 2024 nanti," pungkasnya. (ril/her)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melalui Orsap Demokrat, AMPD DKI Jakarta Siap Dukung Visi Misi dan Program yang Dipaparkan Mujiyono

Terkini

Iklan