Iklan

Polsek Tambelang Gelar Apel Pasukan Pengamanan Malam Tahun Baru 2022

01 Januari 2022, Januari 01, 2022 WIB Last Updated 2022-01-01T08:51:08Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, BEKASI —  Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi gelar apel  pasukan pengamanan malam tahun baru 2021 bersama TNI dan Muspika Kecamatan Tambelang dan Sukawangi, di  Halaman Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi, Jumat (31/12/2021).

Pimpinan Apel Kapolsek Tambelang, Akp Miken Fendriyati SH.MH kepada peserta apel menyampaikan  terima kasih.

"Terima kasih kepada kita semua yang sudah hadir dan puji Syukur kepada Tuhan YME yang telah memberikan nikmat sehat dan perlindungan kepada kita semua," kata AKP Miken.

AKP Miken menambahkan, sore hari ini kita melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka persiapan pengamanan malam tahun baru. 

"Mari kita laksanakan pengamanan malam tahun baru ini dengan penuh semangat dan tanggung jawab, lakukan Patroli sesuai dengan ploting dalam antisipasi kegiatan warga yang masih melakukan kerumunan, bila kedapatan agar lakukan pengurangan secara persuasif dan humanis," kata AKP Miken.

Dia juga mengajak peserta untuk berdoa sesuai agama dan kepercayaan masing-masing.

"Semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa berjalan lancar dan mendapat perlindungan dari Tuhan YME," tutup AKP Miken.

Adapun peserta apal terdiri dari 90 Personil dengan rincian, Polri : 20 orang. anggota TNI 10 Personil Pimpinan Peltu Amarulloh Danposmil Tambelang. Anggota Muspika Kecamatan Tambelang dan Sukawangi  30 Personil yang dipimpin oleh Amo Katmojo, SH, M.Si dan Cut. (Red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Tambelang Gelar Apel Pasukan Pengamanan Malam Tahun Baru 2022

Terkini

Iklan