Iklan

Danrem 051/Wkt Dampingi Pangdam Jaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Booster 051/Wijayakarta

26 Februari 2022, Februari 26, 2022 WIB Last Updated 2022-02-26T07:07:23Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, BEKASI — Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E, M.Si., mendampingi Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi Booster Covid-19  di Living Plaza Jababeka Korem 051/Wkt bekerjasama dengan Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Kab.Bekasi,  Jumat (25/2/2022).



Saat ini, Pemda Kab. Bekasi melalui Korem 051/Wkt gencar melaksanakan vaksinasi Booster sesuai arahan dari pemerintah pusat. Kehadiran Pangdam Jaya, ingin mengetahui secara langsung penyelenggaraan vaksinasi booster serta memberikan motivasi kepada semua pihak yang terlibat, baik warga yang divaksinasi maupun tenaga medis yang bertugas melaksanakan vaksinasi. Di kegiatan Vaksinasi tersebut Pangdam Jaya juga memberikan paket sembako kepada warga yang telah melaksanakan Vaksinasi.



Danrem menegaskan Jajaran Korem 051/Wkt senantiasa bersinergi dengan unsur Forkopimda dan PHRI Kab. Bekasi maupun unsur terkait lainnya dalam menggelar vaksinasi. Korem 051/Wkt serius dalam menjalankan program vaksinasi nasional dengan menyiapkan 6500 dosis vaksin astrezeneca yang diperuntukkan untuk Prajurit, PNS beserta Keluarganya dan juga untuk masyarakat, para karyawan pabrik, karyawan hotel. Kami berupaya vaksinasi dapat sampai ke seluruh lapisan masyarakat. kegiatan ini dilaksanakan hingga tanggal 28 Februari 2022, serta pendukung Tim kesehatan Korem 051/Wkt dipimpin oleh Letda Ckm dr.Dian Kartika, Tim Kesehatan dari Polres Kabupaten Bekasi dan Tim kesehatan dari PT. Dexa Medica Jababeka," terang Danrem.


sumber @penrem051/Wkt.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danrem 051/Wkt Dampingi Pangdam Jaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Booster 051/Wijayakarta

Terkini

Iklan