Iklan

Forum RT RW Jak-Bar Berikan Bantuan Pada Dua Tempat Untuk Korban Kebakaran di Tambora

04 Februari 2022, Februari 04, 2022 WIB Last Updated 2022-02-04T12:48:49Z
Tampak Hadir Kasektor Damkar Tambora, Syaripudin (ke 4 dari kanan) anggota Koramil 02/TB

NEWS GEMA JAKARTA.COM, JAKARTA BARAT — Seperti tidak ada habisnya musibah kebakaran selalu terjadi di wilayah Jakarta Barat, terutama di wilayah padat penduduk seperti Kecamatan Tambora.


Dalam dua pekan telah terjadi dua wilayah yang mengalami musibah kebakaran yang menghabisi puluhan tempat tinggal, di Kelurahan Tanah Sereal dan Kalianyar.



Pada Jum'at (04/02/2022) Forum RT RW Jakarta Barat adakan giat Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan Donasi bantuan berupa uang tunai pada dua wilayah tersebut.


Kebakaran yang terjadi di wilayah Kelurahan Tanah Sereal terjadi di wilayah RW.010, sedangkan di wilayah Kelurahan Kalianyar terjadi di wilayah RW.01.


Hadir dalam acara tersebut wakil ketua 1 Forum RT RW Jakarta Barat, H.E.Hasanuddin, Sekretaris, Irwan Gunawan,S.E para pembina dan anggota.



Dalam sambutannya Hasanuddin mengatakan, bahwa bantuan ini merupakan perhatian dari seluruh rekan RT RW Jakarta Barat kepada para korban kebakaran.

" Apa yang kami berikan memang tidak besar, namun kami berharap, jangan di lihat dari besar kecilnya, namun ini adalah bentuk perhatian kami pada warga korban kebakaran," ujar Hasanuddin.




Selanjutnya Sekretaris RW.010 Kelurahan Tanah Sereal, Anwar mengucapkan terimakasih pada forum RT RW Jakarta Barat.

" Semoga sukses dan selalu jaya pada Forum RT RW Jakarta Barat, kami gugup dan kami terharu, menerima bantuan ini," ujarnya, saat di konfirmasi oleh awak media.



Ditempat terpisah hal senada disampaikan Ketua RW.01, Yanto, mengucapkan terimakasih pada rekan Forum RT RW Jakarta Barat.

"Semoga apa yang telah diberikan pada warga kami, rekan RT RW mendapatkan balasan dari Allah SWT," ungkapnya.


Dalam sejarah perjalanan giat Bakti sosial Forum RT RW Jakarta Barat telah membantu 29 para korban bencana kebakaran dan 2 Korban bencana di luar DKI Jakarta. (Yus)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Forum RT RW Jak-Bar Berikan Bantuan Pada Dua Tempat Untuk Korban Kebakaran di Tambora

Terkini

Iklan