Iklan

H. Beceng Gelar Giat Reses di Tanah Sereal, Tambora

13 Februari 2022, Februari 13, 2022 WIB Last Updated 2022-02-13T21:23:01Z
HR. Khotibi Achyar (H. Beceng) Anggota DPRD DKI Fraksi Partai Golkar, tengah melakukan reses di Wilayah Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (13/2/2022)

NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA -Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar HR. Khotibi Achyar, tengah melakukan kunjungan kerjanya di wilayah Tambora, tepatnya di Jl. Tanah Sereal X RW. 012, Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Minggu (13/2/2022) sore. 

H. Beceng sapaan akrabnya, yang merupakan Komisi A dari Dapil 9 (Tambora, Cengkareng dan Kalideres) ini melakukan kunjungan kerja nya untuk menyerap aspirasi warga masyarakat di wilayah Tambora.

"Acara reses saya di RW 012 Kelurahan Tanah Sereal ini akan saya jadikan perjuangan saya sampai tingkat Kelurahan",  ungkap H. Beceng dalam sambutannya dihadapan warga masyarakat Kelurahan Tanah Sereal.

H. Beceng pun berencana dalam waktu dekat akan mengundang para Ketua RT di Tanah Sereal untuk hadir dikediamannya dibilangan Cengkareng, untuk diberikan Handphone sebagai alat komunikasi.

Diacara Reses tersebut, ada beberapa kebutuhan dan keinginan warga masyarakat Kelurahan Tanah Sereal, diantaranya, pengisian apar, memiliki mobil atau motor kecil pemadam kebakaran, penguatan hidran, juga terkait dengan Drainase.

"Kita berharap dengan inisiatif ini, kita ciptakan wilayah Tambora agar jangan terjadi Kebakaran kembali," ujar H. Beceng.

Di tempat sama, Camat Tambora, Bambang Sutarna menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran H. Beceng sebagai Anggota DPRD DKI Fraksi Partai Golkar yang telah berupaya membantu dengan adanya kebutuhan maupun keinginan maayarakat.

"Mudah-mudahan aspirasi masyarakat, dapat terlaksana dengan secepatnya," ujar Camat Tambora Bambang Sutarna. 

Di akhir acara HR. Khotib Achyar S,IP, MS.i yang lebih di kenal dengan H. Beceng, meminta Doa restu. "Insya Allah Februari 2024 saya masih tetap mencalonkan diri menjadi anggota legislatif," tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan, giat Reses dihadiri Camat Tambora, Lurah Tanah Sereal, Babinsa, Bimas, FKDM, LMK, Karang Taruna, Para Ketua RT 01-014 RW. 012 kelurahan Tanah Sereal, juga warga setempat. 

Reporter : Supriyadi/Hendri Effendi.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • H. Beceng Gelar Giat Reses di Tanah Sereal, Tambora

Terkini

Iklan