Iklan

One Step Closer of MAXCI

12 Februari 2022, Februari 12, 2022 WIB Last Updated 2022-02-12T16:36:18Z
Foto Bersama saat Maxi Community Indonesia (MAXCI), mendaftarkan diri untuk menjadi Ikatan Motor Indonesia DKI Jakarta (IMI DKI JAKARTA). 

NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA - 02-02-2022 tanggal cantik yang menjadi salah satu titik sejarah untuk Maxi Community Indonesia (MAXCI), dimana pada tanggal tersebut MAXCI mendaftarkan diri untuk menjadi bagian dari keluarga besar Ikatan Motor Indonesia DKI Jakarta (IMI DKI JAKARTA). 

Pada tanggal tersebut, beberapa pengurus dan member MAXCI datang ke kantor IMI DKI JAKARTA yang berlokasi di daerah Cipete Jakarta Selatan. 

Ikatan Motor Indonesia yang disingkat IMI adalah organisasi induk dari olahraga bermotor baik mobil maupun sepeda motor di Indonesia.




Olahraga yang berada dalam naungan IMI yaitu rally, time rally, sprint rally, adventure offroad, speed offroad, individual offroad, karting, slalom, balap mobil, drag race, drifting untuk kategori mobil dan supermoto, moto cross, power track, grass track, drag bike, indospeed race series, sidrap prix night race, balap motor/motor prix untuk kategori motor.

Alasan kenapa MAXCI masuk IMI adalah karena IMI organisasi tertinggi untuk kendaraan bermotor baik itu mobil ataupun motor. Dan IMI adalah organisasi yang legalitasnya diakui oleh pemerintah Indonesia. 

Semoga dengan masuk IMI dapat membuat MAXCI semakin maju dan semoga MAXCI dapat ikut peran serta dalam kegiatan-kegiatan yang di selenggarakan oleh IMI.

Demikian wawancara team media Gema Network dengan salah satu anggota MAXCI Muhammad nasir saat kopi night di salah satu kafe di Jakarta.

Reporter : Hendri effendi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • One Step Closer of MAXCI

Terkini

Iklan