Iklan

Peduli Kasih : Maluku Manawa Maju (3M) Kepada Masyarakat Kariuw di Negeri Aboru

06 Februari 2022, Februari 06, 2022 WIB Last Updated 2022-02-06T10:18:09Z
Maluku Manawa Maju (3M) Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat Kariu di Desa Aboru, Kecamatan Pulau Haruku, Sabtu (5/2/2022).

NEWSGEMAJAKARTA.COM, MALTENG - Keluarga Besar Maluku Manawa Maju (3M) Kota Ambon menunjukkan eksistensinya secara nyata sebagai Organisasi yang peduli terhadap kondisi basudara di Negeri Kariuw, yang mengalami konflik sosial beberapa hari lalu dengan membawa bantuan kemanusiaan.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) 3M Kota Ambon Thea Van Bulow beserta Pengurus DPC mewakili semua unsur menyerahkan Bantuan Untuk Masyarakat Kariu di Desa Aboru, Kecamatan Pulau Haruku, Sabtu (5/2/2022).

Maluku Manawa Maju (3M) datang langsung ke Negeri Aboru untuk menyerahkan Bantuan dari Keluarga Besar Maluku Manawa Maju (3M) kepada basudara Kariuw yang ada di Negeri Aboru, dengan motto “ALE RASA BETA RASA, POTONG DI KUKU RASA DI DAGING” mau menegaskan bahwa 3M akan selalu hadir untuk meringankan beban Basudara yang mengalami musibah.

"Kami tidak akan menutup mata terhadap semua basudara yang mengalami susah, sebab basudara yang mengalami susah itu juga bagian dari kita,” tegasnya.


“Hari ini kami datang dengan membawa bantuan kemanusiaan yang merupakan donasi dari DPP 3M di Jakarta dan juga hasil penggalangan dana yang di lakukan oleh teman-teman DPD Propinsi Maluku, DPC 3M kota Ambon dan PAC se-kota Ambon,” tutur Thea.


"Kami datang dengan 14 personil yaitu Perwakilan DPD Aaron Von Bulow, Perwakilan DPC Meis Parera (Komando khusus), Thea Von Bulow (Ketua), Sherly Corputty (Sekretaris), Enda Banari (Bendahara), Eda Samallo, (Provos), Ulen Pattypeilohy (penasihat), Fredi Hatu (Pembina), Ivan Sihasale (Panglima)," tambahnya. 

Ada juga beberapa perwakilan dari beberapa PAC, yaitu PAC Baguala Anita Mayaut (Ketua), Welly Pattiasina (penasihat) Alen soisa (Sekertaris), PAC Leitisel Nicholas de Fretes (Wakil ketua), PAC Sirimau Nesken Sinai (Ketua).

Di tempat yang sama, Sekretaris Negeri Kariuw Nus Leatomu mengucapkan terima kasih kepada Maluku Manawa Maju (3M) atas bantuan kemanusiaan yang di berikan kepada masyarakat Kariuw. "Ini bukan sekedar rasa prihatin saja, tetapi lebih dari itu sebagai bentuk simpati dan empati dari Maluku Manawa Maju (3M), kami dengan senang hati terima apa yang di berikan dan semoga Organisasi Maluku Manawa Maju (3M), selalu berpihak kepada persoalan-persoalan kemanusiaan kedepannya,“ ujarnya.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Ketua Majelis Jemaat GPM Kariuw, Pdt. Nel Hukom, S.Si, terima kasih atas bantuan kemanusiaan yang telah di berikan kepada Jemaat Kariuw oleh Maluku Manawa Maju (3M), "Berharap bukan saja memberikan bantuan tetapi bantu juga dalam Doa, semoga kita punya pemulihan kedepannya Tuhan turut bekerja dan pada akhirnya kita juga akan berdamai dengan banyak hal,“ tutupnya.

DPP Maluku Manawa Maju (3M) Renold Mayaut (Ketum), Fadly Syeh Abubakar (Waketum), Matheos Berahy (Sekjen), Abdul Arif Hentihu (Wasekjen), Nuraini Bachmid (Bendum) dan Victorina Adam (Wabendum) mengucapkan terimakasih kepada seluruh Perwakilan DPD, DPC, Penasehat, Pembina, Sekretaris, Panglima, Komando Khusus, Provos, PAC Baguala, PAC Leitisek, PAC Sirimau dan seluruh anggota Maluku Manawa Maju (3M) yang sudah berbagi Berkat untuk membantu Basudara Kariuw yang berada di Negeri Aboru. 

Ketua Umum Maluku Manawa Maju (3M), Renold Mayaut menambahkan, kami akan selalu memantau perkembangan saudara-saudara kita (Kariuw) yang ada di Negeri Aboru, apabila mereka membutuhkan bantuan, kami akan berusaha untuk meringankan beban mereka.

"Ketulusan hati dan rasa memiliki dalam Organisasi, merupakan kekuatan Maluku Manawa Maju (3M) untuk melangkah ke arah yang lebih baik. "Ale Rasa Beta Rasa, Potong dikuku rasa di daging, 'LAUSANAYA..NEESA'," ungkapnya. 


 (EAL/NV)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Kasih : Maluku Manawa Maju (3M) Kepada Masyarakat Kariuw di Negeri Aboru

Terkini

Iklan