Iklan

Pelihara Keindahan Kampung Pancasila oleh Koramil 02/Matraman

06 Februari 2022, Februari 06, 2022 WIB Last Updated 2022-02-06T09:25:46Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, KODAM JAYA, JAKARTA TIMUR — Koramil 02/Matraman Kodim 0505/JT bersama warga masyarakat dan Mitra Jaya melaksanakan kerja Bakti membersihkan lingkungan Kampung Pancasila, Minggu (06/02/2022).



Dipimpin Danramil 02/Matraman Mayor Inf Dasiya, anggota Koramil
bersama warga melakukan kegiatan Kerja Bakti membersihkan lingkungan disekitar Posko Kampung Pancasila yang berlokasi di Jln. Pisangan baru tengah RT.014/014 Pisbar Kecamatan Matraman.

Selain Karya Bakti anggota TNI juga melakukan kegiatan pembersihan Posko Kampung Pancasila dan pengecatan mural lambang Garuda ditembok sekitar Posko Kampung Pancasila.



Sebagai bentuk upaya Kemanunggalan TNI bersama rakyat, dalam kebersamaan membangun ideologi Pancasila. Kampung Pancasila sebagai tempat warga binaan teritorial untuk menerapkan kebersamaan secara nyata, sekaligus melakukan sosialisasi tentang keberagaman suku, adat istiadat yang tetap dalam wadah NKRI dipadukan dengan motto "Bhineka tunggal Ika" yaitu bersatu kita teguh bercerai kita runtuh.



Danramil 02/Matraman Mayor Inf Dasiya menambahkan, kerja Bhakti dilokasi kampung pancasila bertujuan untuk menjaga kebersihan posko dan sekitar lokasi guna mewujudkan kebersamaan antara TNI dan warga masyarakat, dengan kerja Bhakti bersih - bersih disekitar lingkungan kampung Pancasila sebagai upaya dalam menjaga kesehatan lingkungan masyarakat.

Berbaur bersama warga masyarakat untuk bergotong royong, Babinsa Koramil Matraman bersama masyarakat melakukan pembersihan lingkungan, melaksanakan kegiatan yang bermanfaat untuk fasilitas umum dan bermanfaat bagi orang banyak.


Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelihara Keindahan Kampung Pancasila oleh Koramil 02/Matraman

Terkini

Iklan